Rekomendasi Platform Nonton Bagus

Sejak ada TV cable di rumah, saya jarang nonton di bioskop. Lebih pilih nonton channel film dan drama di rumah. Saya paling sering nonton channel HBO group, Fox (sekarang sudah tutup), TvN, WakuWaku dan Sony One. 

Terkadang belum cukup. Ada beberapa drama dan film yang baru tayang tak muncul di saluran TV berbayar tersebut. Pilihannya ya harus nonton di platform berbayar lainnya. Berikut ini platform legal yang suka saya tonton:

1. Netflix
Platform andalan nih. Banyak film baru serta drama Korea kekinian yang tayang di sini. Saya biasanya nunggu info dari teman-teman di grup. Film atau drama ini sudah tayang. Langsung meluncur ke Netflix. Nonton dengan khusuk. Saya tidak setiap hari main di platform ini. Bahaya. Saya bisa seharian rebahan sambil pegang ponsel. Film dan drama di sini mayoritas bagus semua soalnya.

2. Viu
Saya rekomendasikan platform ini buat para pecinta drama Korea Selatan. Dijamin tak akan kecewa. Drama Korea baru yang bagus selalu hadir di sini. Urusan langganan di Viu tidak pernah mengecewakan. Tak pernah ribet. Selalu memanjakan para pelanggan.

3. WeTV
Saya main ke WeTV gara-gara drama 'my lecture my husband'. Setelah selesai drama ini kok bagus-bagus drama Indonesia. Ya sudah jadi sering main ke sini. Cerita dramanya tak seperti drama Indonesia di televisi. Jalan ceritnya seru dan tidak membosankan.

4. Disney+ Hotstar
Saya nonton film di Disney+ Hotstar karena pengaruh ponakan. Dia sering sekali nonton film di sini. Eh ternyata banyak film dan seri produksi Marvel Studio. Saya jadi betah nonton di sini. Ada juga film Indonesia yang lumayan baru. Sayang film Indonesia di sini banyak yang tema horor.

Kalau soal platform nonton yang legal, saya hanya bisa rekomendasikan 4 ini saja. Semuanya tidak ada yang mengecewakan. Bikin betah nonton berlama-lama.

Komentar