Rekomendasi Olshop di E-commerce

Saya termasuk yang paling hati-hati jika belanja di online shop. Saya tak berani coba-coba. Kalau sudah cocok, saya enggan berpindah ke toko yang lain. Selisihnya harga lebih mahal sedikit tak apa, yang penting hati tenang. Bisa belanja tanpa drama. Toh masih ada banyak promo biasanya. Berikut ini online shop yang jadi langganan saya:
  
1. IdeaZtore - Lazada
Toko online ini menyediakan berbagai alat kebutuhan rumah tangga. Mulai dari kebutuhan dapur hingga alat elektronik tersedia. Sebagian besar barangnya buatan China. Harganya murah. Saya paling suka dengan respon admin yang cepat. Soal pengiriman juga sellau tepat waktu. Saya belum pernah kecewa soal barang yang sampai di rumah.   

2. KrupukKURNIA - Tokopedia
Toko yang satu ini khusus menjual krupuk dengan aneka rasa. Ini adalah toko kerupuk langganan Suami. Ada kerupuk udang, cumi, kepiting, lorjuk dan banyak rasa lain. Lokasinya di daerah Kenjeran. Produk kerupuknya hasil home industry. Potongan kerupuknya tidak sama ketebalannya. Meski begitu rasanya selalu enak. 

2. Syafna - Tokopedia
Saya belanja di toko ini pertama kali saat beli baju Koko buat Suami. Lokasi toko ini ada di Depok. Berbagai produk pakaian untuk semua umur tersedia. Saya paling suka belanja di tempat ini karena ada ukuran jumbo. Harga dan kualitas barangnya juga sepadan. Baju kokonya nyaman digunakan. Bahannya katun. Design pakaiannya selalu up to date.

3. AbagusShop - Shopee
Kalau di toko ini saya biasanya beli seprei. Ada banyak produk terutama baju tidur dan seprei. Saya suka belanja di sini karena admin responnya cepat. Selain itu deskripsi produk sesuai dengan barang yang dijual. Deskripsinya detail. Pengiriman juga cepat sampai. 

4. Batik Raja Mas - Tokopedia
Saya pertama kali belanja di sini karena Ibu Mertua ingin taplak batik. Cari info kanan kiri akhirnya dikasih tahu toko ini. Saya sangat suka dengan respon admin yang reaponsif. Ada 2 pilihan warna dan motif yang habis. Saya cepat dichat dan diberi foto-foto warna dan motif yang tersedia. Admin juga selalu memantau kalau saya lama merespon chatnya.

Saya kalau belanja di toko online selalu pilih yang adminnya cepat merespon. Paling penting kalau bisa komunikasi dua arah yang lancar dengan admin. Jika ada complain lebih enak. Alhamdulillah saya tidak pernah complain.

Komentar