Selasa, 23 Juli 2019

Ingin Wajah Cerah? Lakukan Perawatan Wajah Mendasar Ini


Wajah cerah dan bersih menjadi idaman semua orang baik pria maupun wanita. Untuk mendapatkan wajah terawat bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Sayangnya banyak orang yang mengabaikannya karena dianggap tidak penting atau terlalu rumit. Lakukanlah perawatan wajah dasar terlebih dulu untuk menumbuhkan kebiasaan merawat wajah hingga mendapatkan kulit wajah cemerlang.

4 Langkah Melakukan Perawatan Wajah Dasar
Merawat wajah merupakan kewajiban yang perlu dilakukan oleh semua orang. Selain baik untuk kesehatan, merawat wajah juga mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang untuk tampil di depan umum. Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan sebagai perawatan wajah dasar.

1.   Mencuci wajah dengan benar
Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencuci wajah. Proses mencuci wajah ini juga harus dilakukan dengan baik supaya kulit wajah benar-benar bersih. Hal yang perlu dilakukan sebelum mencuci wajah adalah mencuci tangan terlebih dulu. Selanjutnya bilas wajah dengan air lalu usapkan dengan sabun wajah. Jika sebelumnya Anda menggunakan make up, hapuslah make up terlebih dulu khususnya di bagian mata menggunakan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover. Setelah selesai mencuci muka, keringkan wajah dengan handuk dengan menepuk perlahan.

2.   Menggunakan pelembab
Kulit secara alami akan menghasilkan minyak yang berfungsi melembabkan wajah. Pada kondisi tertentu, produksi minyak tidak akan cukup untuk melembabkan kulit sehingga menimbulkan kulit kering. Kulit kering akan membuat wajah tampak kusam dan mudah menimbulkan kerutan. Oleh karena itu pelembab sangat penting dalam perawatan wajah dasar. Nivea menghadirkan beragam varian pelembab yang bisa Anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari salah satunya adalah Nivea Soft.



3.   Minum air secara cukup
Merawat kulit tidak hanya dari luar melainkan juga dari dalam. Minum air yang cukup membuat kulit lebih terhidrasi serta menghasilkan kulit menjadi kencang, cerah, dan lembab. Kebutuhan air minum setiap individu bisa berbeda-beda karena adanya faktor-faktor seperti usia, jenis kelamin, pekerjaan, dan sebagainya. Anda bisa memperkirakan kebutuhan air minum dengan melihat faktor tersebut. Umumnya individu yang bekerja dalam ruangan ber-AC membutuhkan minum yang lebih banyak dibandingkan dengan orang lain.

4.   Olahraga
Olahraga termasuk salah satu bentuk perawatan wajah yang sering diabaikan banyak orang. Aktivitas yang mengeluarkan banyak keringat akan membantu mengeluarkan segala macam toksin dari dalam tubuh melalui pori-pori kulit. Olahraga juga dapat melebarkan pembuluh darah sehingga membuat aliran darah menjadi lebih lancar. Hal tersebut akan membuat wajah menjadi lebih ternutrisi dan terlihat lebih segar.


Merawat wajah dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis produk yang telah dicantumkan di atas. Anda bisa mendapatkannya dengan mengakses situs nivea.co.id. Jangan lupa untuk melakukan perawatan wajah dari dalam tubuh supaya kondisi kulit wajah semakin optimal.




Foto: koleksi Nivea.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar