Rekomendasi Perumahan Terbaik Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya


rekomendasi perumahan terbaik di surabaya
Cluster Chelsea Wisata Bukit Mas Surabaya


Rumah bukan sekedar tempat bernaung. Rumah adalah tempat tinggal untuk semua penghuninya. Inilah kenapa rumah bukan sekedar bangunan. Rumah juga sebagai tempat yang nyaman saat pulang kembali ke rumah. Nyaman tidak sekedar pada kemewahan. Tolak ukurnya adala juga bisa bikin hati tenang saat berada di rumah.

Wisata Bukit Mas Surabaya menggabungkan kedua konsep kemewahan dan kenyamanan. Project terbaru Wisata Bukit Mas Surabaya saat ini adalah Cluster Chelsea. Wisata Bukit Mas Surabaya adalah bagian dari Sinar Mas Land yang mempunya standart kulitas yang baku dalam membangun perumahan. Bukan hanya kualitas angunan menggunakan bahan terbaik. Design ekterior dan interior diperhatikan dengan detail. Kesan mewah ada dalam setiap detail bangunan di Cluster Chelsea.

Cluster Chelsea dibangun dengan konsep nature home. Lingkungan unian yang nyaman karena berdampingan dengan alam. Dalam kehidupan kota yang berjalan dengan cepat, alam bisa menyeimbangkan idup manusia. Alam yang tenang bisa menyegarkan badan dan pikiran. Kebahagian sederhana itu adalah saat menemukan oase yang mempesona di dalam rumah tinggal kita. Saat biasa menikmati deduanan hijau yang bersimpah sinar matahari berlimpah dan mengirup sejuknya udara dibawah pepohonan rindang. Rumah tinggal yang terhubung dengan alam dapat memberikan dampak yang besar dalam kesehatan mental. Mmebuat orang bisa melepaskan stress dan lebih santai serta menjadi lebi tenang hidupnya.

fasilitas smart home
Standar keamanan


Fasilitas Lengkap
Wisata Bukit Mas Terletak di kawasan Central Business District Surabaya Barat. Dilewati Jalan arteri primer, arteri sekunder, kolektor primer, kolektor sekunder dan jalan tol. Jalan di depan Wisata Bukit Mas Surabaya juga akan diperlebar.

"Saat ini pihak Kelurahan Lidah Wetan aktif membantu sosialisasi mengenai rencana pelebaran jalan raya Menganti Lidah Wetan kepada masyarakat. Rencananya pengerjaan ini dilakukan pada tahun depan." menurut Andri Kurniawan, Lurah Lidah Wetan.

Cluster Chelsea lokasinya strategis karena berada di posisi paling depan di Wisata Bukit Mas. Selain itu juga sebagai cluster pertama dengan Private Club House. Serta dekat dengan Collosseum Club House. Cluster ini dikelilingi area hijau yang luas dengan 8 fasilitas kesehatan. Cluster Chelsea juga dekat dengan Notredame Adventure Park. Fasilitas yang disediakan oleh Wisata Bukit Mas dengan area hijau yang luas. Bida digunakan sebagai tempet pernikahan dan acara kelaurga lainnya dengan pemandangan danau. Ada juga kolam renang dan jogging track di dalam Notredame Adventure Park.

Lokasi komplek unian ini jdekat dengan berbagai fasilitas publik berupa sekolah, universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan, lapangan golf dan jalan tol. Fasilitas publik tersebut secara lengkap adalah sebagai berikut:
1. National Hospital
2. Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Sekolah Kristen Petra dan Surabaya Grammar School. 
3. Supermall dan Pakuwon Trade Center, Lenmarc Mall, The Spazio, The Loop and Rench market
4. Lapangan Golf standar International
5. Jalan tol Darmo Satelit dan Gunung Sari  


Wisata Bukit Mas Surabaya
Master bed room luas


Cluster Chelsea
Sebenarnya di dalam Cluster Chelsea juga tersedia fasilitas publik yang lengkap. Penggembang menyebutnya sebagai 360 wellness hub. Semua fasilitas ini memang tersebar di sekeliling area cluster baru ini. Fasilitas menarik yang bisa bikin penguni cluster betah tinggal di sini, antara lain:
1. 3 on 3 basketball court.
2. Tempat olahraga.
3. 3 body fit stations, yaitu shoulder builder, leg builder dan chest press.
4. Jogging track.
5. Tempat bermain anak.
6. Monkey bar station. 

Pembeli bisa memilih yang full furnished atau un-furnished. Silahkan bisa memilih sesuai selera. Cluster Chelsea saat ini ada 2 type yang sedang dalam pembangunan, yaitu:
1. Peony LT 55 LB 77
Dibangun diatas tanah 5x11 m, 2 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 carport dan fasilitas smart home



2. Norway LT 66 LB 89
Dibangun diatas tanah 6x11 m, 2 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 carport dan fasilitas smart home



Bagi Anda yang ingin tinggal di eco-friendly resident bisa memilih rumah di Cluster Chelsea. Anda bisa langsung melihat ruma contoh di Wisata Bukit Mas Jalan Menganti Lidah Wetan - Surabaya Barat.

Komentar

  1. Wah, kalau ini sih benar-benar hunia idaman.... Lokasinya strategis, bentuk rumahnya juga minimalis kekinian.... HArga juga terjangkau sih. Nilai investasinya jangan ditanya kalau di Wisata Bukit Mas ya... Sebagai arek Suroboyo aseli, pasti pahamlah investasi di sana....

    BalasHapus
  2. Lokasi strategis, eco friendly pula, apalagi bisa menemukan rimbun hijau dan kesejukan di tengah Surabaya yang terkenal panas, sebuah nilai tambah bagi Cluster Chelsea ini.

    BalasHapus
  3. Konsep hunian eco-friendly memang lagi trending, ya Kak. Jadi biarpun hidup di kota besar, suasana tetap asri dan nyaman. Ehh penasaran, mau ahh coba cek rumah contohnya kalo lewat daerah Menganti.

    BalasHapus
  4. Sampai Rungkut masih kebayaanggg akutu mbaaa

    seruuu bgt klo bisa invest proprti di mariii.
    apalagi developernya no kaleng kaleng yhaa

    BalasHapus
  5. Bagus juga ya perumahan yang ada di Cluster Chelsea ini, selain memiliki fasilitas yang lengkap, aku juga suka dengan konsep nature home yang diusungnya, jadi kita tinggal dan hidup semakin nyaman karena berdampingan dengan alam ya.

    BalasHapus
  6. Selain strategis, fasilitas perumahan ini juga lengkap dan nyaman ya, Gik. Yuk kita tetanggaan di sini.

    BalasHapus
  7. Kalau tinggal di rumah senyaman dengan lingkungan selengkap ini sih bisa bikin betah kerja di rumah ya. Kebayang asiknya menikmati konsep home sweet home dengan nature concept yang tiap hari bisa kita rasakan.

    BalasHapus
  8. Fasilitas olahraganya asik juga di cluster ini, jadinya bikin semangat buat melakukan olahraga, apalagi ada jogging tracknya ini nih kan gak mager olahraga lagi dong ya hehe

    BalasHapus
  9. Wah mantul LT 55 aja udah bisa dapat 3 kamar dan 2 kamar mandi ya. Bisa nih dipertimbangkan sebagai hunian sekeluarga. Desainnya juga modern ya.
    Apalagi area sana udah rame dan lengkap fasilitas umum pendukungnya ya mbak.

    BalasHapus
  10. Cari properti di Surabaya (investasi maupun untuk dihuni), jawabannya Wisata Bukit Mas ya?
    Karena lokasinya strategis, huniannya nyaman
    sehingga mau ditinggali atau investasi, sama sama menguntungkan

    BalasHapus
  11. Wah, rumah idaman ini mah...menggabungkan kedua konsep kemewahan dan kenyamanan Wisata Bukit Mas, pas jadi pilihan

    BalasHapus
  12. Senang banget kemarin aku juga berkunjung ke wisata bukit mas. Keamanan di perumahan nya ketat jadi penghuni merasa aman

    BalasHapus
  13. Cluster Chelsea ini bagus banget ya kak, senang banget dengan desainnya

    BalasHapus
  14. Surabaya adalah kota yang terkenal dengan cuaca panas. Jadi, kupikir kalau ada perumahan dengan konsep nature begini, kayak jadi rindang dan asri plus adem kan ya. Pasti banyak yang tertarik nih buat memiliki unit di Cluster Chelsea ini.

    BalasHapus

Posting Komentar