Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Dan Inang

Film horror adalah salah satu film yang banyak membawa kesan menyeramkan. Indonesia terkenal akan jagat film horror yang cukup populer dengan berbagai macam karakter. Setiap wilayah di Indonesia mempunyai banyak karakter horror dengan wujud, yang dapat membuat bulu kuduk merinding. 

Film horror ini diperankan ditempat sunyi bahkan terkesan angker. Tentunya dengan tempat yang menyeramkan sudah cukup membawa feeling yang berkesan. Terlebih jika memiliki riwayat penakut. Berikut sinopsis film pengabdi setan 2 dan inang antara lain : 

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2

1. Mengambil lokasi rusun yang terbengkalai
Film yang berjudul pengabdi setan ini telah mengambil lokasi di area rusun. Lokasi yang dipilih ini cukup mengerikan karena spotnya tidak terpakai dan terbengkalai. Beberapa koridor dibuat horror mulai dari area lift yang berkarat hingga tempat tidur yang catnya terkelupas. Malam hari, gedung ini semakin menyeramkan karena spot syuting lebih banyak dilakukan di malam hari. Film ini semakin horror ketika para pemeran mulai mengalami berbagai hal negatif didalamnya.

2. Diperankan oleh artist terkenal
Pemeran dari film pengabdi setan 2 ini sebagian diperankan oleh pemain lama. Film ini mengisahkan tentang perjanjian ghaib antara manusia dengan setan. Perjanjian itulah yang menyebabkan manusia yang bersekutu dengan setan harus mencari tumbal manusia. Artis yang memerankan film ini diantaranya adalah Tara Basro sebagai Rini, Endy Arfian sebagai Toni hingga Nasar Anuz sebagai Bondi. Pemeran ini adalah pemeran baru yang tidak ada si season pertama.

3. Kejadian nahas di lift
Bagian awal film adalah di dalam lift. Berbagai kejadian berawal dari lift ini. Lift yang dinaiki oleh beberapa pemai  tiba-tiba macet dan hilang kendali. Lift yang hilang kendali inilah yang akhirnya memakan banyak jiwa. Pada malam kejadian itu, terjadi hujan badai. Pemakaman para korban terpaksa ditunda Karena hujan badai.

4. Munculnya Raminom sebagai hantu gentayangan
Pengabdi setan 2 ini membawa figur hantu yang bernama Raminom. Hantu ini sangatlah berbahaya dan menjadi pemicu datangnya malapetaka. Semua orang yang tinggal di Rusun diteror hingga sebagian darinya mengalami nasib sial. Nyawa menjadi taruhan dan yang lain berusaha mencari cara untuk menyelamatkan diri. 

5.Para korban menjadi hantu
Ketika Raminom muncul, maka korban yang wafat di rusun turut berubah menjadi hantu. Kejadian ini berawal dari kisah kelam dibuatnya gedung, yang mulai terkuak. Tepat di jam 12 malam semua korban berubah menjadi hantu pocong yang sangatlah menyeramkan. Semua penghuni dibuat ketakutan hingga dikejar oleh hantu yang menyeramkan. Bagian dari film ini yang menjadi misteri adalah munculnya anak setan yang tidak diketahui asal muasalnya.

Sinopsis Film Inang

1. Korban dari asmara sepihak
Film inang membawakan cerita yang berbeda dari kebanyakan film horror lainnya. Film ini mengisahkan tentang Wulan yang mengalami berbagai tragedi. Wulan sedang mengandung. Hasil hubungan bersama pacarnya. Kini, Wulan menjalani hari–hari yang sulit. Untuk kelanjutannya, film ini akan segera tayang di 13 oktober 2022 mendatang.

2. Diperankan oleh artis ternama
Film inang akan tayang segera di bioskop tanah air yang membawa kisah dramatis. Film ini diperankan oleh artis dan aktor ternama tanah air. Naysila Mirdad yang berperan sebagai Wulan serta Dimas Anggara yang berperan sebagai Berrgas.

Pengabdi setan 2 dan inang adalah film bergenre horror yang didalamnya membawa kisah tragis. Bagi Anda, para pecinta film horor. Jangan lewatkan kedua film ini.

Komentar