Monday, 5 November 2018

Cantik dengan Wardah Instaperfect 2018

wardah instaperfect 2018 wardah days surabaya 2018

Wardah hadir kembali di Surabaya. Kali ini dalam rangkaian Wardah Days 2018 di atrium Tunjungan Plasa 3. Acara ini digelar selama 3 hari tanggal 2-4 November 2018. Saya hadir pada hari terakhir. Saya sudah datang sejak siang. Rame. Banyak pengunjung yang berkerumun di booth. Ada program diskon 20% khusus hari sabtu minggu jam 14.00 - 16.00 untuk belanja Wardah kosmetik produk apa saja tanpa ada minimal pembelian. Menjelang jam 14.00 semakin rame saja suasana di atrium.

Saya tidak punya nyali bertarung dengan mak-mak berebut aneka rangkaian produk Wardah kosmetik. Saya memilih berkeliling. Aneka produk kecantikan Wardah dipamerkan di sini. Para pengunjung boleh mencoba semua produk yang dipamerkan di sini. Hasyek. Ada booth pemeriksaan wajah. Ada juga booth foto dengan seting travelling yang keren. Pada bagian tengah ada panggung dan runaway pendek. Ada beragam rangkaian acara di panggung tengah ini.

wardah instaperfect 2018 wardah days surabaya 2018
Setelah capek keliling ke semua booth, saya duduk di area panggung tengah. Pas jam 16.00 MC muncul memperkenalkan Wardah Instaperfect. Rangkaian Wardah kosmetik seri terbaru. Amelia Elle, selebgram Malang juga hadir di Panggung. Amel memperagakan instaperfect untuk kosmetika sehari-hari.

Rangkaian seri Wardah Instaperfect yang digunakan warnanya natural. Dominasi warna-warna yang lembut. Sesuai dengan kemasan Wardah Instaperfect perpaduan warna coklat dan gold. Sebagai dasar riasan menggunakan Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion dengan SPF 29 PA plus. BB cushion ini mengandung mineral alami. Ketika dipakai, kulit wajah akan terasa lembab dan cerah. Selain itu juga memberi efek segar di kulit. Kalau saya pribadi sudah cukup pakai BB Cushion tanpa bedak untuk penggunaan sehari-hari. Ada 4 pilihan warna, yaitu fair, ivory, beige dan creame. Semua warna ini disesuaikan dnegan warna kulit wanita dari yang coklat hingga putih terang. Nggak akan kelihatan kalau sudah pakai BB Cushion.

Tahap kedua menggunakan Wardah Instaperfect Matte Fit Powder Foundation. Fungsi utamanya sebagai buiildable coverange yang tahan lama. Mengandung superfine mineral untuk menyamarkan pori-pori kulit. Bagi Anda yang menyukai tampilan wajah yang halus, lembut dan bebas kilap akan menyukai produk ini. Untuk bingkai mata Amel menggunakan perona mata warna coklat muda dan coklat gelap dari Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye. Saya langsung jatuh hati pada aneka warna dalam satu palette ini. Dominan warna-warna natural yang lembut dan hangat.

wardah instaperfect 2018 wardah days surabaya 2018
Untuk mempertegas mata menggunakan Wardah Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner. Bentuknya seperti spidol dilengkapi aplikator kuas yang lembut dan lentur. Mudah dipakai untuk mempertegas mata. Hanya sekali oles garis mata sudah terlihat. Eyeliner instaperfec ini mengandung matrix polimer, cepat kering dan awet dipakai seharian. Hasil polesan akan berwarna hitam pekat dan memberi efek glossy.

Alis dibingkai dengan Wardah Instaperfect Matic Contour Brow-Brushed warna coklat. Saya menyebutnya sebagai 'pensil alis' ajaib. Wardah mengusung konsep geniustwist pada produk ini. Satu ujung berbentuk tip presisi dengan lebar alis normal. Sedangkan ujung yang lain ada sikatnya. Lebih praktis dalam satu genggaman. Nggak perlu bawa banyak alat kalau sedang bepergian. Warnanya coklat alami dan memberi kesan glossy  pada hasil akhir.

Selesai sudah area mata. Wajah model akan diberi kesan merona alami dengan menggunakan Wardah Instaperfect City Blush Blusher Click. Produk terbaru dari Wardah ini mengandung mineral chroem, pigment dan shea butter. Bahan-bahan ini membuat wajah tampak segar dan merona natural. Blush on ini berbentuk stick. Ada spon dibagian bawah untuk meratakan. Lebih mudah dan praktis tentunya. Ada dua pilihan warna, yaitu bliss peach dan adore pink.

Sentuhan akhir yang tak kalah penting. Pemulas bibir seri lipstik terbaru. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint yang akan membuat bibir terkesan lavish matte namun no cracking. Lipstik ini tahan hingga 12 jam namun akan tetap terasa nyaman. Wajar saja karena mengandung formula avocado oil, jojoba oil dan antioksidan. Ada lima pilihan warna yang cantik, antara lain glee (orange), dear (pink), chic (coklat muda), vipe (coklat tua) dan hype (nuansa ungu). Semua pilihan warnanya lembut dan cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.



Foto: koleksi pribadi          

No comments:

Post a Comment