Rabu, 03 Oktober 2018

Zentalk Gathering Indonesia di Surabaya

zentalk gathering indonesia

Zentalk adalah fans base produk Zenfone yang sudah beranggotakan 952.000 orang. Cukup banyak dan lumayan solid para anggotanya. Saya sudah lama menggunakan smartphone Zenfone namun baru saja bergabung menjadi anggota zentalk. Kebetulan, Zentalk mengadakan gathering di Surabaya. Penasaran. Saya ingin tahu bagaimana kalau anak-anak zentalk berkumpul.

Acara ini diadakan pada tanggal 30 September 2018 di Kuppel Birgarten & Bar Surabaya. Tenang saja tidak ada sajian minuman keras sama sekali sepanjang acara berlangsung. Pembukaan dilakukan oleh Mas Denny sebagai komandan Zentalk Indonesia. Sesi pertama adalah pengenalan produk-produk baru Zenphone.

Sewaktu sesi ini berlangsung, saya ngiler sepanjang slide digelar. Mulai dari Zenfone5 sampai Zenphone Max pro ditayangkan dengan berbagai fitur unggulannya.


zentalk gathering surabaya indonesia


Tak hanya menggelar berbagai slide produk baru. Panitia menyediakan ponselnya secara langsung. Kami bisa mencoba berbagai fitur yang ada. Ajib. Makin cinta nih sama Zenfone. Disela-sela presentasi ada peserta yang curhat. Sebagian besar adalah kenapa Zenfone5 tidak tersedia banyak di pasaran offline? Wah ternayata pada nunggu, tidak sabar ingin bisa beli zenfone5 dengan mudah.

Sesi selanjutnya adalah aneka permainan. Peserta Zentalk gathering ini mayoritas anak muda. Para cowok. Banyak yang masih jomblo pula. Pada gokil berjamaah. Waduh. Ajang saling meledek berlangsung sepanjang acara. Gojlokan kalau kata arek Surabaya. Pecah. Baik yang sedang main di panggung maupun penontonnya sama-sama heboh.

Kalau saya pribadi suka banget waktu permainan tebak kata. Penonton selalu berusaha membuat kacau konsentrasi penebak dan peraga. Pas giliran meleset sedikit dari tebakannya penonton langsung heboh. Ribut nyoraki. Pandai menebak kata itu penting tetapi mental tahan ledekan jauh lebih penting untuk bisa jadi menang.


zentalk gathering surabaya indonesia

Acara ini juga bertabur banyak hadiah sepanjang acara. Berbagai merchandise ASUS dari bolpoint, topi, kaos dan jaket dibagikan. Ada lomba posting foto IG terbaik yang mendapatkan hadiah ponsel zenfone Life. Pada kesempatan terakhir ada doorprize ponsel Zenfone Life juga.

Acaranya seru dari awal hingga akhir. Seneng juga bertemu dengan anak-anak muda kreatif. Para anggota Zentalk ini juga tergabung dalam berbagai komunitas. Ada yang komunitas travelling, photografi, gamer dan juga blogger.

Untung saya datang dengan Mbak Amma dan Mbak Dwi Puspita. Jadi berasa ada temannya yang mak-mak. Nggak merasa tua sendirian. Semoga berjumpa lagi dalam acara gathering zentalk di Surabaya.




Foto: koleksi pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar