Pilih Laptop dari Berbagai Merek Yang Anda Butuhkan

  

laptop gaming 2021

Sekarang ini adalah jaman digital. Laptop seakan tidak bisa dipisahkan dengan aktvitas sehari-hari, khususnya di perkotaan. Baik itu untuk urusan pekerjaan, sekolah,  hiburan atau untuk bermain game. Nah, bagi Anda yang sedang membutuhkan laptop. Pada tulisan kali ini, saya akan merekomendasikan laptop yang bisa anda pilih dari berbagai merek:


1. Lenovo Ideapad S340

Lenovo S340 dilengkapi layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) LCD LED (Light Emiting Diode) backlight. Resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu memancarkan warna sangat cemerlang dan brightness hingga 250 nits. Bezel layar tipis dan kekinian, dimensinya lebih ringkas. Laptop ini memiliki bobot yang ringan, hanya 1,6 kg. Sehingga mudah bisa dibawa kemana-mana.


2. HP Pavilion Gaming 15 DK0042TX i7 9750H 

Laptop yang satu ini menggunakan Intel Core i7-9750H generasi ke-9 serta grafis terpisah. Laptop gaming ini mampu menyuguhkan performa tinggi untuk bermain game dengan pengaturan tinggi. Selain itu juga didukung oleh SSD sebesar 256 GB plus HDD 1 TB. Anda bisa menyimpan lebih banyak data jika menggunakan laptop andalan HP tipe ini.

 

3. Acer Predator Triton 900

Laptop buatan Acer yang dibekali RTX 2080 sekaligus merupakan laptop gaming 2-in-1. Laptop ini menggunakan engsel yang dipasang di sekitar layar. Engsel tersebut diberi nama Ezel Aero, yang membuat laptop ini bisa digunakan dalam mode stand dan tablet.

Laptop gaming ini juga dilengkapi Intel Core i7 dengan RAM sebesar 32GB. Tentu akan membuat game yang anda mainkan jadi lebih seru. Kelebihan lainnya, dalam satu paket laptop ini ada kontroler Xbox serta G-Sync.


4. Msi GT73VR 7RE Titan

Dari segi dapur pacu, laptop ini menggunakan Intel Core i7 dengan RAM sebesar 16GB. Layarnya berukuran 17,3 inci dilengkapi dengan GeForce GTX seri ke-10 dan video resolusi 4k full color. Plus Backlight Keyboard.

Ukuran laptop ini cukup besar. Panjang 42,8 cm x Lebar 28,7 cm dan tebal 4,9 cm. Ukuran laptop yang cukup besar ini memiliki berat sekitar 4 kg. Soal kemampuan, jangan diragukan lagi. Performa dari laptop ini akan menyuguhkan gambar dengan kualitas tinggi, warna yang cerah, jernih, presisi dan tajam.

 

5. Dell Alienware 15 R3

Dell Alienware 15 R3 merupakan laptop untuk gaming yang menunjang penuh konektivitas user-nya. Laptop ini disupport dengan processor Intel Core i7-7700HQ Quad Core 2.8 GHz up to 3.8 GHz.

Untuk konektivitas, laptop ini menyediakan banyak port seperti Alienware Grafhics Amplifier Port, Noble Lock Port, Thunderbolt 3, hingga USB 3.0.


6. Asus ROG Zephyrus S Series

Asus ROG Zephyrus S Series. Laptop gaming yang satu ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 1 inci. Bisa memberikan kesan ‘refresh’ bagi para gamers. Laptop dengan ukuran layar sebesar 17,3 inci. Processor Intel Core 17-875OH dan memiliki resolusi Full HD serta refresh rate 144HZ.

Dengan tingkat refresh rate yang tinggi akan membuat gameplay menjadi lebih halus dan tidak lagging. Laptop ini juga mengusung TruColor Technology sehingga akan memberikan akurasi warna yang lebih tajam tanpa ngeblur.

Bagus semua kan? Mau pilih yang mana? Tentukan pilihan Anda. Sesuaikan laptop yang dengan kebutuhan Anda saat ini dan beberapa tahun ke depan.



Foto : blibli.com

Komentar