Kamis, 27 Juni 2019

Jauhkan Air Dari Luka Menggunakan Hansaplast Kedap Air

hansaplast plester anti air

Bingung mengatasi luka kecil karena tidak boleh terkena air? Sudah menggunakan plester luka tetapi, harus bolak-balik mengganti plester luka tersebut? Tenang, kini anda tidak perlu pusing mengganti plester luka yang anda gunakan. Karena, kini telah hadir hansaplast kedap air, yang akan menjadi satu solusi untuk sepanjang waktu tanpa harus bolak-balik mengganti plester luka lagi.

Tetapi, apakah bisa plester luka tidak perlu diganti. Nanti, bagaimana kalau terkena air? Nah, pertanyaan ini memang sering muncul di benak kita. Karena, memang kebanyakan plester luka akan ikut basah apabila plester tersebut terkena air. Tetapi, hal berbeda ditunjukkan apabila anda menggunakan plester luka yang kedap air yang didukung dengan berbagai keunggulan berikut ini.

Dibuat dari material yang kedap air

Kalau anda sering kali mengganti plester luka, itu berarti plester luka yang anda gunakan tersebut terbuat dari bahan yang kurang baik untuk menahan air. Hal ini memang bisa dimaklumi karena sebagian plester luka memang digunakan di lingkungan yang tidak dekat dengan air. Namun, apabila anda menggunakan hansaplast kedap air ini, anda tidak perlu khawatir berdekatan dengan air.

hansaplast plester anti air


Iya, plester luka kedap air tersebut memang terbuat dari material yang kedap air yang akan melindungi setiap luka yang ada di dalamnya. Material tersebut berwarna transparan dengan dilengkapi kompres luka pada bagian tengah. Setelah plester luka kedap air ini ditempelkan pada luka, maka luka akan terlindungi dari air sehingga anda tidak perlu lagi khawatir ketika sedang bermain dengan air.

Tetap fleksibel sehingga tetap bisa bernapas

Agar luka dapat lebih cepat sembuh, maka penting untuk menggunakan plester luka yang tidak terlalu kencang sehingga tidak terlalu menekan luka. Luka yang terlalu tertekan terkadang akan membuat luka terasa sakit ketika digerakkan dan terkena goresan. Nah, untuk mengatasi hal ini, plester luka kedap air ini juga telah di desain agar membuat luka tetap bisa bernapas.

Anda bisa lihat pada bagian tengah plester luka kedap air yang berwarna coklat kulit ini memiliki permukaan yang lebih tebal dibandingkan yang bagian pinggir. Nah, pada bagian yang fleksibel tersebutlah yang nantinya ditempelkan pada luka, sehingga luka tidak terlalu tertekan. Dengan begitu, luka tidak mudah tergores ketika beraktifitas atau dengan kata lain tetap bisa bernapas.

hansaplast plester anti air


Cocok, karena memiliki warna yang sama dengan kulit

Selain memiliki keunggulan karena kedap air, plester luka ini juga dibuat dengan warna yang sewarna dengan warna kulit. Pada bagian pinggir, dibuat dengan warna transparan yang tentu saja tidak mengganggu penampilan. nah, pada bagian tengah yang menutup luka, warna coklat kulit adalah warna yang dipilih karena cocok dengan warna kulit.


Nah, itulah beberapa keunggulan hansaplast kedap air yang tidak akan membuat anda kecewa karena bisa anda gunakan kapan saja dan tentunya anda bisa bermain air lagi ketika menggunakan plester luka kedap air tersebut.




Foto: koleksi hansaplast dan https://www.risal.info

38 komentar:

  1. Menyenangkan banget kalo ada solusi kayak gini. Jadi ngga perlu kuatir kalo anak2 luka karena aktif berkegiatan yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Anak-anak tetap bebas main. Meski mereka main air luka masih tetap aman.

      Hapus
  2. Kirain memang kedap air. Ternyata tidak ya..Cocok ini buat anak-anak yang sedikit2 main air :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kedap air, Mbak. Plesternya dirancang dirancang khusus agar air nggak bisa menembus plester.

      Hapus
  3. Ini jadi salah satu produk yang wajib banget ada di rumah, apalagi karena produk ini kedap air jadi kita pun enak memakainya tanpa harus takut-takut. Tinggal nunggu keluar yang tengahnya bergambar deh supaya anak-anak mau memakainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hansaplast untuk anak sudah ada gambarnya, kak. Ada seri princess, mickey mouse, transformer dan kuda poni.

      Hapus
  4. Hansaplast udah dari dulu ya. Kalau luka jatuh saat kecil, ingetnya pakai hansaplast. Terlindung dari air yaa yg ini namun ttp bernapas. Nggak ikutan basah jugaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Dari kecil dulu kenalnya ya pakai hansaplast kalau luka.

      Hapus
  5. Saya juga biasanya kalau lukanya masih basah dan terbuka pakai yang kedap air. Kalau udah mulai sembuh baru pakai yang biasa

    BalasHapus
  6. Anakku pas habis kena knalpot. Kalau kena air terus nggak sembuh2. Baiknya dikasih bioplacenton trus ditutup hansaplast ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih aman buat luka ya. Bisa terhindar dari infeksi lukanya.

      Hapus
  7. Sejak dahulu Hansaplast idolaku mak kalau untuk urusan luka anak-anak, apalagi waktu kecil anak-anak pecicilan, meskipun luka tetep main basah-basahan, jadi makin lama sembuh lukanya. Syukurlah sekarang ada produk Hansaplast yang kedap air, jadi aman buat melindungi luka anak-anak yang masih gemar main.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita nggak perlu streng lagi ngawasi anak-anak main. Mereka mau main air kena lukanya juga nggak apa-apa. Lebih tenang kita.

      Hapus
  8. Kalau ada luka, anak-anak saya tuh jadi nggak mau nyentuh air. Kalau pakai plester ini, bakal aman deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Anak-anak bisa tetap bebas main sama air.

      Hapus
  9. Baru tau hansaplast udah ada yang kedap air nya loh. Dulu tuh aku sering jatoh dan luka karena hobi manjat2 dan lari2. Suka ga nyaman kalau tiap mandi harus buka plester. Sekarang ada hansaplast kedap air ini jadi ga repot ya kalau kena air.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sekarang kudu nyetok hansaplast yang kedap air nih Mbak.

      Hapus
  10. Aiih baca postingan ini baru kepikiran buat beliin hansaplast anak. Kemarin kena pisau padahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk beli mbak. Kalau untuk yang hansaplast anak ada gambarnya lucu-lucu.

      Hapus
  11. Handsaplast, andalan sejak aku kecil. Sekarang selalu nyetok juga di kotak obat. Apalagi karena Handsaplast satu2 plester yang ada disney collectionnya. Anakku suka. Hahaha.. Enggak sakit aja minta ditempelin Handsaplast.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Dari kecil udah pakai hansaplast juga. Sampai sekarang tetep pakai hansaplast. Eh iya sekarang, hansaplast anak ada seri kuda poni.

      Hapus
  12. Ooo bisa dipake mandiii. Biasanya kan klo plester gini nyerap air

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Ini edisi khusus. Hansaplast anti air.

      Hapus
  13. Eh saya kemana aja yah kok baru tau ada hansaplast yang kedap air gini, heheh. Asik ya bisa dipake mandi atau berenang juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lebih hemat nggak perlu bolak balik ganti plester karena kena air.

      Hapus
  14. Wah, ini nih yang selama ini saya cari, hihi. Biasanya mah setelah plester saya solasi gitu biar enggak kena air lukanya. Hahaha. Tapi kok aku enggak nemu plester ini di toko-toko deket rumah ya? Mungkin harus ke apotik deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba di apotik, Mbak. Biasanya ada. Semoga semakin banyak toko-toko biasa yang jual hansaplast kedap air.

      Hapus
  15. Pernh nih aku waktu Iris kena pisau terus pakai hansaplast lanjut cuci piring alhamdulillah Luka Aman dari basah ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai hansaplast, luka jadi lebih cepat sembuh ya.

      Hapus
  16. Ku nyetok nih hansplast ini, karena anakku lebih cocok pakai ini. Apalagi yang bungsu, luka dikit, mesti pakai hansaplast :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga selalu nyetok hansaplast di rumah. Kayaknya ada aja yang luka kulitnya hehe.

      Hapus
  17. Anakku ini hobi banget nempelin hansaplast di badannya.
    Asal luka sedikit langsung garcep nempel hansaplast.
    Dan abis mandi, kebuka dikit, langsung ganti.

    Harusnya mulai sekarang aku stok hansaplast yang tahan air begini yaa..
    Biar hemat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak sedia ini di rumah mulai sekarang. Kalau anak-anak mandi atau main air nggak perlu ganti-ganti lagi.

      Hapus
  18. Luka jadi aman dari air kalau begini mah ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman banget mbak. Terhindar dari infeksi juga kalau airnya kotor.

      Hapus
  19. wow keren inovasi baru dari hansaplast, ngalamin tuh waktu anak luka terus kudu bolak balik ganti plester karena lukanya nggak boleh basah kena air, dengan hansaplast anti air gini kan lebih praktis dan hemat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya mulai sekarang sedia hansaplast kedap air nih, mbak. Apalagi kalau punya anak-anak yang aktif bermain.

      Hapus