Rekomendasi 5 Eye Cream Terbaik yang Ampuh Menghilangkan Mata Panda


Apakah kamu sudah tahu jika ternyata salah satu tanda penuaan pada kulit yang paling terlihat adalah pada area bawah mata? Sebab, area bawah mata ini merupakan kulit tertipis sehingga sangat rentan terhadap tanda-tanda penuaan. Seperti garis-garis halus, lingkaran hitam atau mata panda, dan kerutan. 

Sangat dibutuhkan penggunaan eye cream sejak dini. Agar semakin cepat juga penanganan dan tindakan preventif, yang bisa dilakukan untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan tersebut. 

Jika kamu masih bingung mencari produk eye cream yang cocok, berikut rekomendasi 5 eye cream terbaik yang ampuh menghilangkan mata panda :

1. Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel
Eye cream terbaik ini mengandung 3 jenis peptide yang mampu mengurangi beberapa hal yang mengganggu area kulit bawah mata seperti lingkaran hitam, puffiness, dan garis halus. Aplikator dari produk ini juga dibuat super convenient. Kamu akan lebih mudah untuk mengaplikasikannya langsung ke kulit tanpa perlu menaruhnyan dulu di tangan. Selain itu, saat eye cream ini diaplikasikan akan terasa sensasi dingin karena aplikatornya terbuat dari keramik.

2. Avoskin Advance Action Eye Ampoule
Kombinasi Niacinamide dan Caffeine membuat eye cream ini mampu memperkuat kulit area mata. Sekaligus mencerahkan. Kandungan Peptide mampu meningkatkan produksi kolagen. Perpaduan yang pas pada produk eye cream dari Avoskin ini. Produk ini akan bekerja dengan memicu produksi kolagen pada kulit. Bisa mencegah munculnya kerutan-kerutan halus. Sekaligus berperan untuk mencerahkan dan melembapkan area kulit mata.
 
3. Eye Cream Skintific
Eye cream skintific ini mampu melindungi kulit area mata yang sangat tipis dan juga dapat menyamarkan garis-garis halus serta kerutan yang  terlihat di area bawah mata. Selain itu, eye cream ini juga mampu memproteksi kulit dari radikal bebas. Serta mencegah dampak buruk dari paparan sinar matahari langsung berkat kandungan bahannya.
 
4. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
Eye cream terbaik ini mengandung salah satu peptide yaitu Palmitoyl Hexapeptide yang berfungsi untuk menghilangkan garis halus serta keriput pada area bawah mata. Produk ini juga mengandung vitamin A, yang bisa mempercepat pertumbuhan sel kulit baru di sekitar area mata. Ada pula kandungan vitamin C, yang menjadi salah satu kandungan dasar dari kolagen. Cream ini mampu mencegah keriput, garis halus dan lingkaran hitam pada kulit area mata.
 
5. First Lab Probiotic Eye Cream
Tercantumnya nama Probiotic pada eye cream ini, mengartikan bahwa produk ini menggunakan teknologi probiotik. Teknologi tersebut akan melakukan fermentasi yaitu proses dimana bakteri probiotik memproduksi senyawa asam seperti Lactic Acid. Senyawa ini mampu mengatasi hiperpigmentasi. Produk dari First Lab yang mengandung ingredient ini mampu memudarkan tanda-tanda penuaan seperti garis halus serta kerutan pada area kulit bawah mata. 

Perlu kamu ingat bahwa saat mengaplikasikan produk eye cream harus dengan gerakan perlahan dan jangan mengusap terlalu keras. Area kulit bawah mata sangat sensitif. Kamu bisa beli salah satu produk eye cream terbaik diatas di website beautyhaul.com.

Komentar

  1. Panda itu lucu. Matanya juga keliatan lucu. Tapi begitu mata (mirip) panda terpasang di muka orang kok jauuuh dr lucu yaaa.. hehehe..ya iyaaalah. Salah tempat soalnya.. Dulu aku mikir, hadeh ribet amat utk krim bagian wajah aja ada masing2. Tapi mata kan mmg bagian khusus ya...jd butuh perlakuan khusus juga

    BalasHapus
  2. Terima kasih rekomendasinya mbak. Mata panda itu emang bisa menganggu penampilan juga, jadi kalau bisa disamarkan/dihilangkan dengan menggunakan eye cream, kenapa nggak?

    BalasHapus
  3. nah aku nih lagi pake skincare Skintific, baru toner dan moisturizer sih , tapi ku udah order serum, cleanser, sunscreen juga.. lah eyecream nya belum

    BalasHapus
  4. Mata panda mengganggu penampilan. Pas dandan pun jadi harus sedikit usaha nutupin mata panda. Jadi teryarik juga pakai eye cream. Supaya bisa beneran hilang

    BalasHapus
  5. ah, save deh inii. kebetulan banget aku lagi cari eye cream, pengen cobain yang skintific sih, soalnya aku udah enak banget pakai itu. moisturizer sama serum pun pakai yang skintific. tfs sharingnya baak

    BalasHapus
  6. Eheem...bukan hanya kerutan di dahi, tapi di bawah mata juga, ya. Hihihi Sepertinya Lacoco Intensive Treatment Eye Serum boleh dicobaaa.

    BalasHapus
  7. Aduh, ngomongin mata panda aku jadi inget diri sendiri. Huhu, kantung mataku kelihatan banget. Sering kurang tidur, tapi gak pernah diurus. Kudu pake salah satu dari eyecream ini kayaknya. Mana yang paling cocok buat aku, ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disesuaikan dengan kondisi kulit Te. Kalau kulitnya sensitif pilih yang paling ringan inggredient-nya

      Hapus
  8. Mbaaaa, kantong matakuuuu udah mirip pak SBY 😰😆 jadinya aku mupeng berburu eye cream yg cocoookk
    Moga2 dapat sesuai yg aku inginkan yah

    BalasHapus
  9. Aku tertarik sama Skintific atau Lacoco deh kayanya. Kalau kata mba, mending pake yang mana? Maklum emak2 udah harus mulai mengurangi mata panda wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Skintific dan Lacoco sama-sama bagus, Mbak. Dicoba aja dulu dua-duanya. Mana yang paling cocok di kulit Mbak.

      Hapus
  10. Kerutan gemes di mata udah mulai kelihatan nih udah waktunya bagi aku untuk mulai hunting eye cream biar gak mata panda hehe. Aku suka pake retinolnya avoskin sih, jadi penasaran sama eye ampole-nya avoskin deh hehe

    BalasHapus
  11. Catet banget ya rekomendasi eye cream ini. Mataku ini pandanya lumayan. Jadi butuh perawatan tambahan dan jangan lupa istirahat juga. Gak lucu kan kalau pakai krim mata, tapi begadang gak ada habisnya

    BalasHapus
  12. Kayaknya memang perlu menggunakan Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel ini deh. Secara di bawah mata udah gelap, ada garis halus dan mulai tampak keiteman. Ya, mungkin efek begadang kali ya..

    BalasHapus
  13. Aku pakai eye cream tapi belum pernah pakai lima rekomendasi ini. Penasaran mau cobain Avoskin

    BalasHapus
  14. Avoskin sering mendengar dan membaca tapi saya satu pun produk nya belum mencoba. Takut saya yang gak cocok menggunakannya

    BalasHapus
  15. Sejujurnya aku belum buka segel dari Somethinc GAME CHANGER Tripeptide Eye Concentrate Gel. Karena menurutku, mataku kaya yang belum butuh eye cream gitu.. padahal mah dengan perawatan yang terbaik, bisa mendapatkan hasil yang baik juga yaah..

    BalasHapus
  16. Wah aku belum pernah sama sekai nyobain cream mata nih mbak. Ada beberapa merek aku incer tapi blm sempet beli hehe. Takcaetin dulu kali kapan2 bisa mencoba memakai merek2 yang mbak rekomendasikan itu :D

    BalasHapus
  17. Menggunakan eyecream penting ya mak apalagi usia sudah kepala 4 kek aku. Tapii kudu rutin nah ini akuu ga rutin

    BalasHapus
  18. Saya pun kayanya punya mata Panda nih Mba, boleh juga nih pakai eyecreamnya. Biar nggak keliatan item aja kantung matanya.

    BalasHapus
  19. Sampai saat ini masih pake merk Skin Comma nih, Mbak. Boleh juga nih ntar kalau habis eye cream yang ini, nyobain salah satu dari kelima merk di atas. Udah mulai ngincer yang skintific saat pergi ke toko skincare kapan hari.

    BalasHapus
  20. Somethic, avoskin memang bagus2 ya produknya. Termsuk eye creamnya ternyata. Penting supaya ga mata panda

    BalasHapus
  21. aku termasuk yang jarang makai eye cream karena lupa melulu. hehe. padahal sudah beli beberapa merk eye cream tapi ya karena jarang dipakai akhirnya aku nggak beli lagi

    BalasHapus
  22. Duh iya nih mata aku kaya mata panda, dah coba bbrp jenis eye cream tp kayanya blm ada yang cocok. Mau cobain rekomendasi diatas ah, maaci sharingnya ya maaaak

    BalasHapus
  23. Artikelnya keren! Nyambung banget gimana area bawah mata bisa ngasih tau soal penuaan. Eye cream yang direkomendasiin juga bagus-bagus, ada yang bantu hilangin garis halus sampe yang mencerahkan. Jangan lupa, pakenya pelan-pelan ya, kulit di bawah mata sensitif. Siap-siap buat cari eye cream di beautyhaul.com!






    BalasHapus

Posting Komentar