Daftar Harga Coklat Colatta Termurah yang Bisa Jadi Pilihan

Cokelat merupakan bahan yang digunakan baik untuk makanan maupun minuman. Bahan ini mudah ditemukan untuk mendapatkan berbagai makanan dan minuman yang enak dikonsumsi. Cokelat juga merupakan bahan penting yang disiapkan untuk usaha kuliner. Seperti usaha minuman, pisang goreng, martabak, kue, dan berbagai usaha lainnya membutuhkan bahan cokelat. Hal ini karena rasa yang banyak digemari adalah rasa cokelat. 

Ketika akan membeli cokelat enak, langkah mudah yang bisa digunakan adalah memilih mereknya. Salah satu merek cokelat terbaik yang bisa dipilih adalah Colatta. Merek coklat Colatta ini menawarkan banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan.

1. Ada banyak jenis cokelat yang bisa didapatkan. Seperti cokelat batangan, coklat chip, coklat bubuk, dan masih banyak lainnya. Anda bisa memilih jenis cokelat yang sesuai dengan kebutuhan.

2. Cokelat merek Colatta ini juga menawarkan ukuran beragam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari yang kecil hingga kiloan sehingga menawarkan harga lebih murah.

3. Cokelat merek ini juga menawarkan harga beragam sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang disiapkan.

4. Cokelat merek Colatta ini bisa didapatkan dengan mudah di banyak tempat.

Bagi Anda yang ingin membeli cokelat Colatta bisa membelinya secara online di Tokowahab dengan mudah. Pembelian secara online di Toko Wahab ini menawarkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Tersedia jenis pilihan, harga lebih murah, gratis pengiriman, bisa nego harga, dan juga lainnya. Toko Wahab juga menawarkan keunggulan dengan banyaknya produk yang bisa dipilih, yaitu:

▪ Colatta dark compound 24x250 gram harganya 446 ribuan.
▪ Colatta chip 5 kg harganya 241 ribuan.
▪ Colatta chip mini 5 kg harganya 251 ribuan.
▪ Colatta dark coating 4x2 kg harganya 365 ribuan.
▪ Colatta dark compound 12x1 kg harganya 612 ribuan.
▪ Colatta dark compound 4x5 kg harganya 924 ribuan.
▪ Colatta milk compound 12x1 kg harganya 687 ribuan.
▪ Colatta pastry 4x5 kg harganya 735 ribuan.
▪ Colatta chocolates stick compound 8x1,2 kg harganya 631 ribuan.

Dan masih banyak pilihan coklat Colatta lainnya di Toko Wahab.

Komentar

  1. coklat andalanku nih mak, Ini untuk bikin coklat kurma dan brownies enak banget. Coklatnya juga kalau untuk topping shiny gitu, cantik banget. Harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  2. Aku senang dengan Cokelat merek Colatta karena menawarkan ukuran beragam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jadi pas butuh yang kecil aja ada ukurannya, enggak kesimpan sisanya. Wah, komplit ini info harganya:)

    BalasHapus
  3. Aku juga pakai Colatta ini lho dan punya resepnya di blog. Cokelat Colatta fleksibel banget bisa buat aneka camilan, cake dan sebagainya. Ukuran dan harganya juga bervariasi, dan jadi andalan keluarga. TFS mak.

    BalasHapus
  4. Oh Cokelat merek Colatta ini coklat termurah ya mba harganya. Aku penyuka coklat soalnya. Oh ya coklat ini udah dicampur dengan gula atau murni coklat pahit gitu mba?

    BalasHapus
  5. Ini cokelat kesayanganku sih. Biasanya kalau bikin kue cokelat atau brownies, aku pakai dark cooking chocolate dan chocochip nya Colatta. Udah cocok sih pakai ini, enak dan harganya juga gak mahal.

    BalasHapus
  6. Baru tau coklat ini maklumin ya maak jarang baking di dapur, makasih mak sharingnyaa tentang coklat.

    BalasHapus
  7. aku tuh doyan banget nyoklat, wah jadi lebih tahu nih infonya tentang harga coklat collata kebeneran lagi pengen bereskperimen di dapur nih. Catet dulu deh

    BalasHapus
  8. Aku bukan penggemar Cokelat, tapi kadang sih pengen makan apalagi pas datang bulan. Nanti coba cari deh merk Cokelat Colatta ini

    BalasHapus
  9. Yeay... senangnya ada info harga colatta yang sangat detail. aku mau bikin brownies mba tahu sendiri kan, kalau bikin brownies bakal makin enak jika kita pakai coklat yang banyak, haha..

    BalasHapus
  10. wah coklat colatta, berbagai bentuk dan ukuran bisa didapat di toko wahab ya mbak. Asyik ini bisa belanja banyak coklat di satu tempat aja.

    BalasHapus
  11. Ternyata banyak ya jenisnya. Ini bisa dibukin kue2 gtu ya mbak. Bisa untuk campuran minuman juga. Duh jd pengen deh bikin minuman coklat panas di hawa yang adem gini hehe
    Di tokowahab ternyata juga jualan coklat ini yaaa
    Thanks infonya

    BalasHapus
  12. belum pernah masak pakai coklat. mau coba ahh bikin cemilan pasti jadi enak. ada aneka ukuran juga ya jadi sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  13. Salah satu cokelat paling favorit nih..Gampang didapat dimana-mana..harganya terjangkau..tapi rasa tetap coklat bangettt..Buat olahan apa aja..cocok

    BalasHapus
  14. Dulu ibuku membuat aneka cemilan berbentuk bunga, binatang lucu lucu itu dari colatta - tapi ada campurannya aku ga tau apa gitu (ih apa sih neng)

    jadi inget dulu suka bantuin ibu (bantu icipin) soalnya ama dia ga boleh pegang pegang, takut bentuknya rusak hahaha

    BalasHapus
  15. Saya suka pakai colatta nih untuk bikin kue di rumah, kaya brownies atau muffin. Enak dan harganya terjangkau...

    BalasHapus
  16. colatta terjangkau harganya lumayan banget kalau misal suka bikin coklat dumpling pakai ini ga eneg. dan ga meleleh cepet walau suhu ruang, kalau bikin kue suka pakai ini juga

    BalasHapus
  17. Banyak pilihan coklatnya ya Mba, mayan juga harganya buat berhemat, nah buat stok kue lebaran noh belanjalah

    BalasHapus
  18. Oh coklat Colatta ini salah satu jenis cokelat yang digemari yaa..
    Membeli dengan harga terbaik, jadi semakin seneng makan cokelat dan mengolahnya menjadi makanan lain yang digemari anak-anak.

    BalasHapus
  19. banyak jenis cokelat collata ini ya mbak, harganya pun bervariasi yaa. jadi ngeh baca artikel ini. apalagi anak anak suka banget bikin kue dengan cokelat.

    BalasHapus
  20. Sering pakai Colatta buat bikin brownies. Atau enggak kalau pas bikin hiasan cake ala-ala gitu. Rasa coklatnya cocok dengan selera kami. Jadi ya balik lagi, tiap bikin hidangan coklat selalu belanja Colatta.

    BalasHapus
  21. Cocok nih jadi referensi untuk tempat pembelian bahan dasar masakan dari coklat. Kadang-kadang bingung kalau pas nemu resep yang harus ada coklat compoundnya, mau beli di mana. Di tokowahab ternyata udah ada yaaa...

    BalasHapus

Posting Komentar