7 Film Tayang Desember 2022


Jadwal tayang film desember 2022 telah diumumkan oleh beberapa pihak produksi. Ada beragam genre daftar film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir tahun 2022 ini. Mulai dari film horor,drama romansa hingga komedi yang akan menemani hari libur Anda di bulan Desember. Berikut ini film yang akan tayang pada bulan Desember 2022 lengkap dengan tanggal tayangnya.

1. Qorin
Film yang disutradarai oleh Ginanti Rona ini bergenre horor, dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, Aghniny Haque, Dea Annisa serta Naimma Aljufri dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 1 Desember 2022. Film ini berkisah tentang seorang gadis santri yang terlibat ritual sesat pemanggilan jin qorin. Makhluk tersebut menimbulkan teror yang sangat menakutkan bukan hanya kepada gadis tersebut, melainkan semua temannya ikut mendapat teror mencekam.

2. 2045 Apa Ada Cinta
Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan dengan dibintangi Yasmin Napper, Indah Kusuma, Cinta Brian dan Nino Fernandez ini dijadwalkan tayang pada 1 Desember 2022. Filmini menceritakan kisah dua orang sahabat yang terjebak konflik romansa segitiga dengan seorang Co-Founder dari sebuah perusahaan rintisan. Film ini menggunakan efek CGI sebanyak 80 persen dari keseluruhan film karena film ini bertemakan cinta dan teknologi.

3. Like & Share
Film drama garapan sutradara Gina S Noer yang dibintangi Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Aulia Sarah dan Jerome Kurnia yang diproduksi Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara akan segera tayang pada 1 Desember 2022. Film yang mengeksplorasi kehidupan dari sudut pandang dua gadis remaja ini membahas trauma yang dialami dari kesenjangan dengan keluarga, hingga rapuhnya remaja putri mengalami kekerasan seksual baik langsung atau secara online.

4. The Big 4
Film bergenre komedi laga ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Lutesha, Arie Kriting dan Kristo Immanuel, film The Big 4 garapan sutradara Timo Tjahjanto akan tayang di Netflix pada 15 Desember 2022. Film ini bercerita tentang perjalanan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis. Aksi seru bercampur sentuhan komedi segar sangat seru untuk kita nantikan.

5. Cek Toko Sebelah 2
Film bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan dibintangi Ernest Prakasa sendiri, Laura Basuki, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Maya Hasan serta Widuri Puteri akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 Desember 2022. Film ini mengisahkan tentang perjuangan Erwin yang ingin melamar kekasihnya, Natalie. Dalam perjuangan tersebut, Erwin harus terus berusaha menunjukkan cintanya kepada Natalie di tengah berbagai tuntutan dari calon mertuanya.

6. Tumbal Kanjeng Iblis
Film bergenre horor garapan sutradara Mizam Fadilah yang dibintangi Sheryl Sheinafia, Miller Khan, Putri Ayudya dan Teuku Rifnu Wikana akan segera tayang pada 22 Desember 2022. Film ini menceritakan tentang sebuah kelompok aliran sesat yang menyembah sosok Kanjeng Iblis. Korban demi korban terus berjatuhan namun sosok asli dari Kanjeng Iblis ini tidak pernah terlihat keberadaannya.

7. KKN di Desa Penari Luwih Dowo, Luwih Medeni
Disutradarai oleh Awi Suryadi, film bergenre horor yang diproduksi MD Pictures dan Pichouse Films dengan dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy dan Fajar Nugra akan segera tayang pada 29 Desember 2022. Film ini merupakan versi panjang dari film sebelumnya. Akan ada 30 persen adegan baru yang dilakukan syuting ulang dan 70 persen materi lama yang belum digunakan pada film sebelumnya.

Komentar

  1. yang paling aku nantikan adalah The Big 4, sepertinya ini genre yang fresh untuk penonton Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Kak. Saya Penasaran banget sama film ini

      Hapus

Posting Komentar