Make up Praktis Pakai Whitening Daily BB Cream MS GLOW

Dua tahun pandemi jarang sekali keluar rumah. Keluar rumah hanya pergi belanja sebentar ke warung tetangga. Itu pun biasanya pagi-pagi atau malam. Matahari belum bersinar terik. Kenapa muka kelihatan kusam dan ada flek hitam ya? Coba curhat ke teman. Lah kok saya langsung disodori Whitening Daily BB Cream.

Radiasi Cahaya Biru (Blue Light)
"Jarang keluar rumah ngapain pakai BB Cream."

"Kamu pikir kulit rusak cuma karena sinar matahari saja. Nyadar nggak, kamu tuh sering banget di depan laptop dan ponsel."

"Iya, juga sih. Emang kenapa?"

"Kulit wajah bisa rusak kalau terlalu sering terpapar cahaya biru dari gadget. Makanya pakai BB Cream MS GLOW tiap hari. Meski cuma di rumah saja."

Cahaya biru (blue light) ternyata bisa juga merusak kulit wajah? Saya jadi penasaran dengan 'kesaktian' sinar yang satu ini. Akhirnya googling dan ketemu berbagai informasi tentang si blue light.

Cahaya biru adalah cahaya tampak yang mempunyai panjang gelombang antara 400nm - 500nm. Cahaya berjenis biru ini biasanya 'keluar'  dari layar gadget (laptop, monitor komputer, ponsel dan tablet/iPad). Meski cahaya yang terlihat dari layar gadget berwarna putih atau warna lain, tetap saja mengandung cahaya biru.

Berbagai penelitian dalam bidang kesehatan kulit menyebutkan kalau kulit wajah bisa rusak bila sering terkena paparan cahaya biru. Kerusakan di kulit wajah akibat radiasi blue light yaitu photoaging, peningkatan kerutan, berkurangnya kekenyalan kulit serta hiperpigmentasi.

Benefits
Kata teman saya, Whitening Daily BB Cream ini bisa meredam paparan blue light sampai 80% karena diperkaya dengan hybrid sunscreen. Saya jadi penasaran dengan produk ini. Akhirnya saya buka website MS GLOW untuk tahu lebih banyak lagi. 

Ada banyak manfaat selain sebagai pelindung kulit wajah dari blue light, antara lain:
1. Hybrid UV filter melindungi kulit dari UVA dan UVB. Lebih optimal dengan SPF 30PA++.
2. Membantu untuk memperlambat penuaan dini.
3. Sudah mengandung duo brightening agents untuk mencerahkan kulit.
Melembabkan dan menghidrasi kulit wajah.
4. Tekstur cream tidak berminyak. Mudah menyatu di kulit saat dipakai.
5. Warna cream sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.
6. Memudarkan noda di wajah dan kerutan dengan instan.
7. Mengurangi kemerahan pada kulit.

Langsung saya coba di wajah. Ternyata memang enak banget dipakai. Langsung nempel di kulit. Padahal kulit saya berminyak. Bisa merata tanpa terlihat cemong. Pemakainya juga tak perlu banyak. Sedikit saja sudah bisa menutup flek hitam dan kerutan. Yah mau bagaimana lagi, saya sudah umur 40+. Kerutan sudah muncul di beberapa tempat.

Menurut saya sih kalau lagi malas dandan bisa pakai BB cream ini saja. Langsung pergi ke luar rumah. Tanpa perlu pakai foundation dan bedak. Wajah sudah auto cantik.

Ingredients
Bahan apa saja yang ada di BB Cream ini?
Kalau mau pakai dalam waktu lama, kita wajib tahu kan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya apa saja.

1. Titanium dioxide.
Mineral yang berfungsi sebagai physical sunscreen. Untuk melindungi kulit wajah dari UVA dan UVB secara langsung.

2. Octinoxate
Chemical sunscreen yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan UVA dan UVB. Bertekstur ringan. Nyaman di kulit. Cenderung lebih tahan pada air dan keringat.

3. Physalis anggulata extract
Ekstrak dari tanaman Physalis Anggulata yang berasal dari Brazil. Ekstrak Tanaman ini bermanfaat sebagai anti inflamasi tanpa efek samping dan meningkatkan kolagen pada kulit. Sehingga kulit wajah bisa memproteksi dari kerusakan kulit akibat sinar UV dan blue light.

4. Black oats extract
Ekstrak dari tanaman Avena Strigosa. Tanaman ini mengandung asam amino untuk meningkatkan kelembaban kulit secara alami.

5. Hyaluronic acid
Mineral ini memiliki fungsi sebagai humektan, menjaga kadar air pada kulit, mengurangi kekeringan pada kulit dan melembutka permukaan kulit. Selain itu juga berfungsi sebagai anti mikroba OK. Mineral ini dapat melindungi kulit wajah dari mikroba berbahaya serta mencegah skin barrier.

6. White Cell DNA
Ini adalah formula baru pengganti Hydroquinone yang aman digunakan sehari-hari. White Cell DNA telah dipatenkan oleh MS GLOW yang bekerja sama dengan Nano Vetores Group. White Cell DNA diformulasikan di Amerika Serikat dengan Nanoencapsulation technology berukuran 200nm, yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif. Sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit.

White Cell DNA bekerja dengan cara menghambat reaksi bonding melamin sintesis dengan melamin granul. Maka cell ini akan menghambat enzim firosinase untuk mencegah penggelapan skin tone untuk pembentukan dark spot. Selain itu juga menghambat enzim peroxidase. Sehingga aman digunakan bagi yang kulitnya sensitif.

Whitening Daily BB Cream ini tak mengandung paraben, harsh alcohol serta safe malassezia.

bb cram ms glow
Saya pakai sedikit di pipi bawah kaca mata. Bandingkan warna kulit tersebut dengan bawah hidung, dagu dan bawah bingkai.


Cara Pemakaian
Whitening Daily BB Cream bisa digunakan setiap hari. Meskipun Anda tidak keluar rumah tetap gunakan produk ini. Aplikasikan pada wajah dan ratakan ke seluruh wajah dan leher. Sebelum menggunakan BB Cream ini pastikan wajah Anda sudah dalam kondisi bersih.

Urutan penggunaannya adalah sebagai berikut:
Bersihkan wajah dengan cermat. Bisa menggunakan pembersih wajah atau facial wash. Keringkan wajah dengan baik, lalu pakai toner. Setelah itu bisa gunakan serum atau langsung saja pakai Whitening Daily BB Cream. Lanjut dengan make up sesuai kebutuhan Anda.
Selamat mencoba.







Komentar

  1. Nah, iya kalo lagi males dandan, pake bb cream aja sudah cukup, gak perlu pakai foundation, bedak dll. BB cream Ms Glow ini ternyata bisa meredam paparan blue light sampai 80% ya karena diperkaya dengan hybrid sunscreen. Wah cocok juga nih buat para blogger yang kerjaannya di depan laptop terus ya.

    BalasHapus
  2. Oh cahaya biru itu ternyata bisa merusak kulit wajah ya? nih aku termasuk yang sering terpapar karena aktivitas dengan gadget dan laptop. Banyak sekali ya manfaat dari penggunaan BB cream Ms Glow, boleh nih dicoba

    BalasHapus
  3. ternayat aada juga yang khusus membantu kita atasi dampak buruk dari blue light ya mbaaa. Oke juga untuk dicoba nih

    BalasHapus
  4. aku baru tahu nih kalau sinar hp sama laptop itu mengandung cahaya biru yang bisa merusak kulit wajah. ternyata ada solusi nya nih buat membantu atasi akibat dari cahaya biru ini dengan BB Cream MS Glow. bisa dicoba nih

    BalasHapus
  5. Yang mager dandan macam saya cocok dah pakai BB Cream MS Glow, bersihkan wajah, oles...bahan aman, melindungi dan sudah auto cantik tanpa foundie dan bedak. Yeayy!!

    BalasHapus
  6. Wah ini benar banget Mbak. Saya tuh hampir sebagian besar kerja dari rumah, dari kamar tapi menggunakan komputer. Tak terkena sinar matahari tapi tetap aja kulit mukanya kusam seperti habis pnas-panasan. Ternyata akibat si ultra blue dari komputer dan gadget yang saya gunakan ya..Ah baru tahu. Besok harus pakai BB cream juga nih biar glowing :)

    BalasHapus
  7. Ooooh, begituuuu :D AKu baru ngeh ternyata kulit kita bisa juga terpapar blue light dari gadget ya, kirain cuma dari sinar matahari aja hehehe. Bisa melindungi sampai 80% paparannya malah, baus banget BB Cream MS Glow ini. Kemasannya praktis, mudah dibawa ke mana2 juga ya mbak.

    BalasHapus
  8. BB Cream nya praktis ya udah lengkap banget kandungannya termasuk mengamankan kulit dr bahaya si blue light segala yaa... keren ya inovaisnya

    BalasHapus
  9. Oh jadi BB Cream MS Glow ini bisa meredam paparan blue light ya, asik juga ya haru saku cobain nih soalnay sehari2 pasti di depan laptop.
    Kandungan di dalamnya juga aman ya ga mengandung parabel dan lainnya yg berbahaya

    BalasHapus
  10. Kayaknya cocok nih buat type emak yang males dandan kek aku.

    Yang simple simple seperti BB cream MS glow gini tinggal oles2 kelar tanpa harus tambah pake kosmetik lain.

    Aku mager kalau suruh dandan mak ga py bedak tp suka pake sunscreen aja sih

    BalasHapus
  11. Kadang banyak yang kuatir pakai BB cream karena dianggap berat di wajah. tapi aku banyak baca dan setauku BB cream MS Glow ini ringan. Apalagi baca ulasannya teryata ringan juga dan mudah menyerap ya mba

    BalasHapus
  12. Cahaya biru memang punya dampak negatif terhadap kesehatan, baik pada mata maupun kulit. Untungnya brand laptop tertentu sejak beberapa tahun belakangan sudah menciptakan laptop2 dengan layar OLED yang dilengkapi teknologi Eye Care, anti blue light, jadi aman. Tapi memang, masih banyak gadget yang belum memakai teknologi itu, jadi buat pengguna tetep harus hati2, perlu pakai produk kosmetik/skincare yang bisa mengatasi efek blue light. Trims infonya ternyata BB cream MS Glow bisa jadi solusi :)

    BalasHapus
  13. Praktis banget menggunakan BB Cream MS GLOW karena sudah mengandung SPF.
    Jadi gak perlu repot di layer sama sunscreen lagi yaa, kak.
    Lebih ringkes, jadinya..

    BalasHapus
  14. MS Glow tuh lagi happening banget ya mba? Skincarenya rame dan sekarang ada BB cream juga. Pas banget sih, di deket rumahku ada gerai agen resminya.

    BalasHapus
  15. Sudah pakai ME Glow BB Cream ini berarti enggak pakai sunscreen gpp yak?
    Pengen nyobain juga, selama ini udah pakai skincarenya dan hasilnya bagus sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai MS Glow BB Cream tanpa pakai sunscreen gpp Mbak. Kulit sudah aman terlindungi

      Hapus
  16. Sudah pakai MS Glow BB Cream ini berarti enggak pakai sunscreen gpp yak?
    Pengen nyobain juga, selama ini udah pakai skincarenya dan hasilnya bagus sih..

    BalasHapus
  17. Wah cahaya biru dari gadget ternyata bisa merusak kulit ya. Harus diperhatikan lagi nih penggunaan gadget biar kulitnya terawat. Jadi pengen nyoba Ms Glow

    BalasHapus
  18. Blue light itu bukan hanya enggak baik untuk mata ya, ternyata berpengaruh ke kulit wajah juga, hiks...
    Bagus ya, hasilnya lebih cerah, tapi tetap natural...

    BalasHapus
  19. Wah MS GLOW nggak hanya punya skincare ya mbak
    Tapi juga ada make up nya juga
    Seperti BB Cream ini
    Jadi pengen nyobain

    BalasHapus
  20. suka banget liat muka yang glowing akibat MS glow ini, teman sekantor aku cocok banget pake ini sejak awal produknya keluar

    BalasHapus
  21. Whitening daily Bb cream bisa sekalian utk mncerahkam Juga Aman buat di pakai makeup y kak... Dah sering dah denger ttg Ms glow tapi Blum coba jadi penasaran deh

    BalasHapus
  22. keren banget ya hasilnya pakain skincare MS Glow jadi makin glwoing deh apalagi kalau rutin dipakai ya

    BalasHapus
  23. Iya sih selama ini gak kepikrin kalau cahaya dari peralatan elektronik kita bahkan kalau sekadar njemur aja juga udah bikin kulit terpapar matahari ya mbak
    Bagus nih pakai BB cream jd kalau mau bepergian jg kalau gk mau pakai bedak lg bisa langsung aplikasikan ini ya mbak

    BalasHapus
  24. Saya juga pakai MS Glow BB cream mbak, selain membuat wajah menjadi lebih cerah juga harapannya bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar ultra biru dari komputer.

    BalasHapus
  25. Mudah praktis yaa langsung glowing jf nih pakai MS Glow

    BalasHapus

Posting Komentar