Pengalaman Pakai Whitening and Firming Neck Cream MS GLOW

"Kamu kalau merawat leher biasanya pakai cream apa?" ucap seorang teman tiba-tiba.
"Ya pakai krim pagi sama kirim malam. Ya, kayak biasanya." jawab saya.
"Krim yang biasanya dipakai buat wajah itu kan?"
"Ya iya lah."
"Habis oles-oles wajah. Lanjut turun leher to?"
"Ya pasti. Kamu juga gitu kan?" tanya saya.
"Tentu saja tidak. Aku pakai cream khusus buat leher. Whitening and Firming Neck Cream."

Sepenting itukah leher sampai ada krim untuk perawatannya, batin saya. Eh ternyata teman saya paham dengan apa yang berkecambuk dalam pikiran saya. Dia mengeluarkan kotak cantik berwarna hijau tosca dari dalam tasnya. Teman saya satu ini memang paling up to date kalau soal dunia kosmetik dan kecantikan.

Dia mengeluarkan package plastik dari dalam kotak Tosca tersebut. Isinya adalah Neck Cream MS GLOW dan roller warna silver. Saya buka wadah cream. Warnanya putih. Teksturnya lembut. Saya usapkan ke punggung tangan. Eh langsung meresap ke kulit. Cream ini memberikan efek lembab di kulit tapi tidak berminyak.

Saya suka aromanya. Harum lembut. Tidak strong tapi masih menempel di kulit. Kalau punggung tangan ditempelkan langsung ke hidung akan tercium harumnya. Jika dijauhkan tak akan tercium harumnya. Bagaimana ya kalau dioleskan ke seluruh leher? Jadi penasaran.

Mumpung di rumah. Bisa bebas lepas jilbab. Coba aah. Mumpung teman saya satu ini sedang banyak waktu. Saya bisa belajar tentang perawatan leher. 

Cara Pemakaian
Langkah pertama pastikan bahwa leher harus benar-benar bersih. Jangan sampai ada keringat dan kotoran atau debu yang masih menempel di kulit leher. Lebih baik bersihkan dengan pembersih muka atau make up removal.

perawatan leher
Cream warnanya bening. Teksturnya lembut.

Bila sudah bersih. Pastikan kulit leher sudah kering. Bisa ditap-tap pakai tisyu kering biar cairan pembersih yang menempel di kulit leher hilang. Ikat rambut tinggi-tinggi. Pastikan tidak ada helai rambut yang menjuntai. Nanti akan mengganggu proses pemijatan dengan menggunakan roller. Khawatir rambut nanti akan terbelit di roller. Susah melepaskan kalau terlanjur terbelit. Ingat dengan seksama bagian leher belakang yang anak rambutnya agak panjang. Jangan sampai terbelit roller.

Ambil Whitening and Firming Neck Cream MS GLOW with Peptide dengan ujung jari telunjuk. Oleskan ke kulit leher bagian tengah atas dan bawah, kanan atas dan bawah, kiri atas dan bawah. Ratakan Neck Cream dengan kedua telapak tangan. Langsung tercium harumnya cream ini. Harumnya lebih kuat tapi masih enak di penciuman saya. Mungkin karena pemakainya lebih banyak dan lokasinya di dekat hidung. 

Jika seluruh cream sudah merata, ambil Firming Beauty Roller. Letakkan di bagian leher tengah dengan posisi horisontal lalu gerakkan dengan lembut ke atas dan bawah. Gerakkan roller menyeluruh ke bagian leher depan. Sebenarnya tidak ada patokan khusus dalam penggunaan roller. Bebas saja sesuai dengan selera. Pilih gerakan roller yang paling nyaman. Bagian leher depan ini ada organ kerongkongan, pastikan menggunakan roller dengan lembut. Jangan ditekan terlalu kuat.

Lebih baik pijat menggunakan Firming Beauty Roller dengan lembut. Roller ini bisa berotasi 360 derajat, dapat mengikuti struktur tulang. Sehingga bisa menjangkau seluruh wilayah kulit leher secara merata.

Jika sudah selesai bagian depan. Letakkan roller dengan alas tisyu basah atau kering. Ambil Neck Cream dengan ujung jari telunjuk dan oleskan ke bagian belakang leher. Ratakan cream ke seluruh bagian kulit leher lalu pijat dengan roller. 

Bagian belakang leher ini lebih keras. Anda bisa menekan roller agak kuat. Sekalian buat memijat bagian leher yang kaku. Bisa dapat double manfaat nih. Kulit leher glowing dan pegal di leher hilang. 

Whitening and Firming Neck Cream with Peptide memang diformulasikan khusus untuk merawat area kulit leher. Teksturnya ringan, lembut dan mudah meresap. 

Ingredients
Sebenarnya apa sih manfaatnya neck cream ini? Mari kita lihat bahan-bahan di dalam cream berikut ini:

Water, butylene glycol, niacinamide, polymethylsilsesquioxane, mannan, tranexamoyl dipeptide-22, alpha arbutin, hydrolyzed royal jelly protein, modus alba root extract, sodium Hyaluronate, allantoin, d-panthenol, pullulan, cyclopentasiloxane, carbomer, squalane, caprylic/ capric triglyceride, phenoxyethanol, dicaprylyl carbonate, hydroxypropyl methylcellulose, cetearyl alcohol, maclura cochinchinensis leaf prenylflavonoids, cetearyl glucoside, porphyridium cruentum extract, centella asiatica extract, sodium polyacrylate, xanthan gum, BHT, titanium dioxide, dimethicone, citric acid.

Ada 4 bahan utama dalam Whitening and Firming Neck Cream, yaitu:

1. Dipeptide-22.
Bahan yang satu ini bisa dibilang sebagai bintang utama. Dipeptide-22 berfungsi untuk pembentukan kolagen di jaringan kulit. Mineral ini akan menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

2. Niacinamide.
Bahan yang satu ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan mencegah penuaan.

3. Alpha Arbutin.
Bertugas untuk mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan meratakan warna kulit.

4. Sodium Hyaluronate.
Kalau mineral yang satu ini untuk mengencangkan kulit, mengurangi garis-garis halus keriput dan mencegah jerawat.

Pemakaian cream ini secara teratur dapat menghilangkan kerutan pada leher akibat penuaan dan mencerahkan leher. Kulit leher ini kan lebih gampang keriput bila dibandingkan dengan kulit wajah.

Jangan sampai wajah sudah glowing karena rajin pakai skincare. Leher malah beda warna kulit karena dirawat asal oles saja. Jangan sampai juga wajah licin eh leher malah keriput penuh kerutan. Luput dirawat pula. Kerutan di leher agar bisa diminimalisir. Biar cantik paripurna.

Komentar

  1. Jadi sadar selama ini saya kurang begitu menaruh perhatian pada perawatan leher. Hanya mengoleskan day and night cream sekadarnya saja. Itu pun jarang menyentuh leher bagian belakang. Membaca tentang Whitening and Firming Neck Cream MS GLOW with Peptide dan rollernya ini, saya tersadarkan bahwa area leher juga butuh perhatian seperti halnya muka :)

    BalasHapus
  2. Kebetulan karena aku berhijab, jadi enggak begitu ngeh sama perawatan leher. Paling kalau pas cleansing pake micellar water aja leher ikut aku usap-usap. Ternyata di MS Glow ada produk khususnya ya. Menarik

    BalasHapus
  3. Wow, aku baru tahu kalau ada cream khusus untuk leher. Biasanya paling yang buat muka itu aku usapkan sampai leher juga. Memang sih, bagian leher juga penting untuk diperhatikan ya.. Ya kali muka mulus eh lehernya beda penampakan

    BalasHapus
  4. Whitening and Firming Neck Cream dari MS Glow ini sepertinya mesti dicoba :) Oh, gitu ya, kadang kita ga merhatiin kulit leher. Cukup sampai bagian wajah saja. Ternyata sebaiknya diurus juga ya kulit leher menggunakan krim khusus ini supaya ga belang dan sehat terawar.

    BalasHapus
  5. wah iya aku butuh banget nih cream buat leher begini, biar leherku kulitnya sehat dan terawat juga.

    BalasHapus
  6. Wawww keren ada alat rollernya, saya tuh cuex mak selama ini untuk urusan leher.

    Saya pikir karena ketutup kerudung juga hehehe, maak harganya berapaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1 paket yang isi neck cream dan roller harganya Rp 150.000 Mbak

      Hapus
  7. hahaha... aku banget nih, nggak pernah perhatian perawatan area leher. Ada kelebihan ambil krim buat wajah, baru deh diusapkan ke leher. Kalau nggak ada kelebihan, ya udah lehernya nggak kebagian.

    Rupanya ada cream sendiri ya buat perawatan kulit leher, ada Firming Beauty Roller juga, bisa sekalian dipakai buat pijat-pijat leher belakang yang sering pegel kebanyakan nunduk lihat hp

    BalasHapus
  8. Wah kok aku banget ya
    Aku juga gitu, selama ini merawat leher ya dengan pakai krim yang buat di wajah
    Ternyata nggak ya, ada krimnya sendiri untuk leher
    Oke KLO gitu harus segera beli Firming Neck Cream dari MS Glow ini

    BalasHapus
  9. Wough...baru tau aku klo ada krim khusus buat leher mba. Aku juga biasanya dari wajah turun ke leher sekalian... Hi...hi

    Makasih informasinya mba...

    BalasHapus
  10. Ada ya krim buat leher. Aku biasanya pakai sekalian turun ke leher. Kalau dipikir-pikir, emang bagian ini perlu juga perawatan tersendiri apalagi leher belakang. Bye-bye kerutan ya!

    BalasHapus
  11. Leher memang suka lupa dirawat ya. Apalagi sejak berhijab, ngerasa leher ketutup, tak terlihat, asal-asalan deh ngerawatnya. Menarik juga ya firming neck cream ini, apalagi ada 4 kandungan utamanya, bisa bikin leher cantik ya.

    BalasHapus
  12. Kadang area seminar lever tuh agak terabaikan untuk dirawat. KArena seringnya ya badan saja dan juga wajah. Firming Neck Cream ini emang pilihan banget

    BalasHapus
  13. Aku kurang perhatian sama leher karena selama ini pakai hijab ngerasa aman-aman aja padahal leher juga butuh perawatan ya. Mau cobain produk MS Glow yang satu ini jugaak.

    BalasHapus
  14. Ahahhaha sama banget aku tuh kadang suka kelewat sih ya pada bagian leher ini padahal penting juga untuk dirawat.

    BalasHapus
  15. DUh kadang aku terlewatkan nih bagian leher, padahal penting juga ya apalagi bisa sekalian oles dari wajah.Ms Glow punya cream khusus untuk leher, asyik banget, jadi pingin cobain. Ternyata ada rollernya juga ya memudahkan banget untuk memijat jadinya

    BalasHapus
  16. nah memang sering kejadian nih wajah glowing, terus lehernya beda hehe..
    tapi bener banget mak kalo kita sering melewatkan perawatan leher, aku pun gitu ahaha..
    jadi mau coba nih ncek cream nya

    BalasHapus
  17. baru tahu nih khusus buat leher padahal kalau abis berenang wajah mulai belang2 dan pengen segera wajah kembali normal, bisa jadi alternatif nih pakai Ms Glow cream khusus untuk leher

    BalasHapus
  18. Mentang-mentang berjilbab, aku selama ini abai sama kulit leher. Btw, ini kalau beli creamnya berarti dapat rollernya juga yak?

    BalasHapus
  19. Nyaman banget yaah..
    Menggunakan Whitening and Firming Neck Cream MS GLOW ada roller juga.
    Beberapa hari ini, aku juga ga tau kenapa kepoin IG nya MS GLOW terus.. sama ownernya, Shandy Purnamasari. Mungkin pertanda yaah..
    Hehhe~

    BalasHapus
  20. Waaah ada neck cream juga ya
    Plus ada massager jadi paket lengkap! Biasanya aku pakai produk buat muka sih, dipakein ke leher juga. Tapi klo ini enak ya. Khusus concentrated buat area leher

    BalasHapus
  21. Baru tahu juga nih kalo ada perawatan khusus untuk leher..AKu biasanya ya pake perawatannya sekalian ama wajah..hehe

    BalasHapus
  22. terima kasih mak ulasannya, teman aku juga cocok dan berhasil pake ini, di kantor ia terlihat lebih glowing, hehehe

    BalasHapus
  23. wah udah satu set sama roller ni neck creamnya ms glow? ih cakeeep, kujuga maaaauuu.. mau kepoin produknya ms glow ah

    BalasHapus
  24. aku juga pakai mbak, enakeun banget deh perawatan leher dengan menggunakan rollernya itu, apalagi pas dibagian rahang terus turun ke leher, kayak dipijat gitu. nyaman banget. Dan beneran mba, hasilnya emang bagus banget.

    BalasHapus
  25. Tuh kaann... aku jadi ingat kalau bagian leher ini sering terlupakan. Baca artikel ini jadi nyadar deh untuk tak lagi melupakan bagian penting yang satu ini. Masak ya wajah mulus tapi lehernya burik, duh duuuh ga mau aahhh

    BalasHapus

Posting Komentar