Para Ibu Aktif Butuh Suplemen Kesehatan Kratingdaeng Red Bull

Tahun baru. Semangat baru. Eh sekarang sudah akhir Januari kenapa masih bawa-bawa tahun baru?
Yah kan masih bulan januari. Masih ada bau-bau tahun baru.
 
Tahun ini akan banyak aktivitas baru. Sebelumnya, semua aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah. Kita terbiasa untuk tidak terlalu banyak aktivitas fisik. Sekarang, sudah banyak aktivitas yang harus dilakukan di luar rumah.

Aktivitas Ibu yang aktif dan dinamis
Para pekerja sudah harus bekerja secara penuh di kantor. Anak-anak sudah masuk sekolah dengan jam belajar yang lebih lama. Bahkan ada yang sudah masuk sekolah sama seperti sebelum pandemi. 

Ini berarti aktivitas Ibu lebih banyak lagi dibanding saat pandemi. Bangun harus lebih pagi lagi untuk masak bekal buat suami dan anak-anak. Antar jemput Anak. Cuci baju dan setrika setiap hari atau dua hari sekali. Seragam sekolah anak-anak dan baju kerja Suami tak mungkin ditumbuk lama-lama. Sore dan malam masih bertugas membimbing atau membantu anak-anak belajar dan mengerjakan tugas sekolah. Kayaknya butuh energy drink. Biar terus berenergi sepanjang hari. 

Aktivitas Ibu berjalan terus dari pagi sampai malam. Pastinya butuh badan yang sehat biar tidak cepat lelah. Terutama agar sehat terus. Kalau sampai Ibu sakit, stabilitas ketenangan rumah bisa terganggu. Mungkin malah akan terjadi chaos. 

Kesehatan ini investasi. Upaya untuk menyehatkan tubuh harus diupayakan setiap hari. Tidak ada ceritanya hari ini berupaya untuk sehat, besok langsung sehat. Harus dilakukan terus menerus setiap hari.

Tubuh yang sehat akan bisa membuat para Ibu tetap fit meski hidupnya banyak aktivitas. Hidup yang selalu aktif dan dinamis setiap hari.  Berikut ini berbagai cara yang perlu dilakukan:

1. Makanan bergizi.
Konsumsi makanan bergizi ini wajib. Bukan makanan uang mahal tapi makanan dengan gizi seimbang. Cukup buat kebutuhan tubuh selama beraktivitas. Satu porsi makan terdiri dari karbohidrat, protein, sayur dan buah. 

2. Minum cukup.
Pastikan tubuh tercukupi kebutuhan air setiap hari. Ini harus agar tubuh tidak dehidrasi. Setiap hari, harus minum 8 gelas atau 2 liter air putih. 

3. Olah raga teratur.
Aktivitas Ibu memang sangat padat dari pagi sampai malam. Usahakan untuk tetap bisa olahraga minimal 30 menit sehari. Kalau memang tidak bisa jogging di luar rumah, lakukan saja olahraga ringan di rumah. 

4. Tidur cukup.
Ini juga hal penting yang sering diabaikan para Ibu. Apalagi bagi Ibu pekerja. Baik bekerja di kantor atau di rumah. Pekerjaan yang harus dikerjakan bebannya 2 kali lipat. Usahakan untuk tidur 5-6 jam perhari. Jangan begadang kalau memang tidak perlu sekali. Kalaupun begadang usahakan tidak sering-sering.

5. Minum suplemen kesehatan
Tubuh yang melakukan sederet aktivitas setiap hari tanpa henti butuh suplemen kesehatan. Saya pilih minuman suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull. Saya tahu minuman energi ini dari suami. Jaman suami kerja lapangan dulu selalu minum ini dan tidak gampang capek. Saya akhirnya coba minum. Eh bener juga. Badan lebih segar dan tidak gampang capek.

Suplemen Kesehatan
Sebelum minum, tentu saja saya cek dulu ingredients-nya. Kandungan yang ada dalam Kratingdaeng Red Bull adalah
1. Taurine 1000mg
2. Caffeine 50mg
3. Inositol 50mg
4. Niacicinamide (vitamin B3) 20mg
5. Pyrodoxine (vitamin B6) 5mg
6. Dexpanthenol (provitamin B5) 5mg
7. Cyanocobalamine (vitamin B12) 5mg
8. Sugar (gula murni) 25grm
9. Procoaeu 4R Cl 16255
10. Tartrazine Cl 19140
11. Citric Acid
12. Sodium Benzoate
13. Flavoring

Keunggulan Kratingdaeng Red Bull adalah kandungan bahan pada setiap kemasan sudah sesuai dengan standart yang ditetapkan oleh BPOM. Menggunakan gula murni, tidak pakai pemanis buatan. Kandungan kafein yang 50mg. Sementara batas harian kafein yang dianjurkan 400mg/hari. 

Kenapa sih minum ini. Mungkin banyak dari kita yang tahu minumen suplemen ini biasanya dikonsumsi Bapak-Bapak atau mahasiswa yang sering begadang untuk mengerjakan tugas. Sebenarnya para Ibu yang selalu aktif dan dinamis juga perlu minum, manfaatnya bagus untuk tubuh kita. Apa saja manfaat Kratingdaeng Red Bull?
1. Taurin untuk membantu tingkatkan sistem metabolisme
2. Kafein untuk membantu tingkatkan daya fokus.
3. Vitamin B kompleks ini membantu untuk mengubah glukosa menjadi energi.
4. Inositol. Membantu tingkatkan daya pikir.
5. Kolin. Membantu tingkatkan konsentrasi dan memori.
6. Lisin. Membantu metabolisme protein dan jaringan otot.

Tidak ada efek samping Kratingsaeng jika diminum rutin setiap hari. Minuman energi ini juga tidak bikin ketagihan karena tidak mengandung zat adiktif. Meskipun begitu, minuman ini tidak dianjurkan untuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

Minuman suplemen kesehatan ini bisa diminum setiap hari. Disarankan untuk minum sehari maksimal 3 kali. Minuman ini sudah melewati penelitian yang panjang. Jadi kalau disebutkan maksimal konsumsi, jangan dilanggar. Sebagai contoh saja, minum air putih itu sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kita memang disarankan untuk minum banyak air putih, maksimal 2 liter perhari. Kalau minum lebih dari 2 liter/hari justru akan berbahaya untuk tubuh kita.

Kita bisa beli Kratingdaeng Red Bull di minimarket atau supermarket. Bisa juga beli secara online di official store yang ada di Tokopedia, Blibli, Lazada dan shopee.

Foto: koleksi pribadi dan pinjam pakai dari https://www.kratingdaeng.co.id

Sumber penunjang artikel:
- https://www.kratingdaeng.co.id
- https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3653568/konsumsi-energy-drink-untuk-bantu-hidup-aktif-dan-dinamis



Komentar

  1. Empat sehat lima sempurna masih belum terkalahkan untuk kebutuhan tubuh ya Mbak. Memenuhi hak tubuh untuk mendapat makanan dan minuman sehat adalah kunci untuk mendapatkan hidup yang sehat. Kalau kurang sesekali bisa ditambahkan supplement

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak. Kalau pas badan capek banget atau pas lagi sibuk banget. Perlu minum suplemen kesehatan. Biar badan tetap bugar.

      Hapus
  2. Kratingdaeng Red Bull ini kandungannya kaya juga ya ... ada vitamin dan mineralnya. Minumnya bisa setiap hari rupanya. Sesekali ibu-ibu butuh sih yaa kalau kecapaian, misalnya sementara masih harus aktif bergerak.

    BalasHapus
  3. Saya biasanya minum minuman berenergi dan suplemen pas melakukan pendakian. Memang tubuh ini terasa lebih segar dan pikiran jadi makin fokus. Mudah juga mendapatkannya di perjalanan

    BalasHapus
  4. aku baru tau ternyata kratingdaeng banyak banget mengandung manfaat untuk tubuh. apalagi tidak mengandung efek samping dan juga tidak bikin ketagihan. dan minuman ini pun juga mudah didapatkan ditoko-toko terdekat.

    BalasHapus
  5. Minumankundulu ketika masih SMP pas suka ikut pertandingan karate.

    Buat stamina saya dan teman teman suka minum kratingdaeng ini. Enaaak seger rasanya

    BalasHapus
  6. Gak tau rasanya kratingdaeng, hihihi. Biasanya sih dapat cerita dari bapak-bapak yg kerjanya seharian ama cerita-cerita dari para sopir. Kayaknya andalan banget. Baru tahu kalau ada ibu-ibu yang bisa konsumsi ini, mungkin karena ibu-ibu dianggap gak kerja keras kali ya? Saya juga baru tahu kalau ini boleh sampai 3 kali sehari batas maksimalnya. Berarti emang aman ya dan dipercaya sebagai suplemen, yg terpenting juga gak punya zat adiktif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Aku dulu mikirnya ini Minuman khusus buat Bapak-Bapak ternyata buat siapa saja bisa hehe.

      Hapus
  7. Pernah nyobain Kratingdaeng waktu masih SMP deh dan itu ga sampe habis hihi. Ternyata kaya vitamin dan juga mineral ya, apalagi di jaman yg kita jadi sibuk ini, penting banget punya asupan vitamin

    BalasHapus
  8. Suplemen kesehatan di zaman kaya gini tuh penting. Tetap ya kudu makan makanan bergizi, istirahat cukup juga. Btw, baru tahu Kratingdaeng ada kemasan kalengnya. Tahunnya botol kaca

    BalasHapus
  9. Suplemen kesukaan suamiku nih mbak kalo lagi banyak kerjaan harus lembur pasti deh beli kratingdaeng dan aku baru tau klo ternyata buibu bopeh juga minum. Baiklah klo gtu drmi badan yg fit aku mo nyobain juga deh

    BalasHapus
  10. Kratindeng red bull biasanya Aku minum klo pas nyetir jauh biar gk terlalu cape .. sudah Ada label halal jadi nyaman untuk konsumsi nya

    BalasHapus
  11. Ya ampun ini kayanya bisa banget aku konsumsi kalau lagi lelah jiwa ngadepin Aisha yang lagi tantrum atau rewel seharian. anaknya hobby banget minta gendong. Lemes badan emak deeh.

    BalasHapus
  12. Bagus ya mbak, aku baru tau kandungan dari Kratingdaeng Red Bull. Aku belum pernah nyoba tapi beberapa kali lihat teman minum ini

    BalasHapus
  13. Tetap sehat dan aktif sebagai Ibu, apalagi kini sudah mulai PTMT anak-anak sehingga semakin butuh asupan energi untuk tetap bisa bertahan dengan kemampuan super bersama Suplemen Kesehatan Kratingdaeng Red Bull.

    BalasHapus
  14. Nah iya, jadi ibuk itu gak boleh sakit, bisa-bisa urusan rumah jadi berantakan. Jadi harus jaga kesehatan dan stamina badan kita ya, jaga pola hidup dan mengonsumsi suplemen kesehatan seperti kratingdaeng.

    BalasHapus
  15. To be honest, aku baru tahu kalau minuman kesehatan Kratingdaeng ini tidak mengandung pemanis buatan.
    Aku malah pikir sebaliknya.
    Syukurlah ya.

    Nah, untuk kandungan kafein, memang ini biangnya membuat kita tetap ON ya! Aku sering mendapatkannya melalui kopi.

    BalasHapus
  16. Waktu pertama kali minum Kratingdaeng, aku merasa bersalah. Entah napa aku merasa seperti itu. Tapi setelah baca kandungan Kratingdaeng, perasaan bersalah hilang. Jadi wajar aja ya kalo sesekali kita butuh minum suplemen kesehatan. Apalagi ketika butuh energi yang lebih saat ada event tertentu

    BalasHapus
  17. Apalagi kalau diminum dingin, lebih mantul lagi deh Kratingdaeng.

    BalasHapus
  18. Belum pernah minum suplemen kratingdaeng ini mbak, setelah dibaca komposisinya boleh juga yaa. Apalagi sudah bersertifikat halal. Jadi aman buat ibu ibu aktiv kayak kita kita ya

    BalasHapus
  19. Emak-emak juga butuh minuman suplemen ya biar tetap fit menjalani smua aktivitas harian. Tentunya yang utama adalah konsumsi makanan sehat, bergizi dan berimbang.

    BalasHapus
  20. Kratingdaeng ini diminum dingin enak sekali menurut saya. Rasanya unik. Seperti rasa permen karet lama-lama. Manisnya pas tidak meninggalkan pahit di ujung lidah. Abis minum juga badan terasa segar siap beraktivitas

    BalasHapus
  21. Dulu aku kira Kratingdaeng ini minuman khusus cowok. EH ternyata bisa ya buat cewek juga. Karena kandungannya ternyata bernutrisi, yang penting buat tubuh secara umum. Aku sendiri kalo mau olahraga suka minum Kratingdaeng. Bikin jadi lebih bertenaga.

    BalasHapus
  22. Kalo aq ga bisa minuman semacam soda apalagi kratingdaeng perutku ga cocok.

    BalasHapus

Posting Komentar