3 Situs Cari Sewa Hunian

PPKM diberbagai kota sudah mulai turun ke level 3 dan 2. Bahkan ada kota yang masuk level 1. Ini artinya sekolah sudah boleh masuk. Kuliah mulai offline. Banyak kantor yang sudah buka seperti biasa.

Para mahasiswa dan pekerja kantoran yang berasal dari luar kota mulai berdatangan. Selama pandemi banyak mahasiswa dan pekerja kantoran dari luar kota memilih untuk mudik. Jauh lebih irit tinggal di kota asal. Toh kuliah atau pekerjaan bisa dilakukan secara online.

Sewa Rumah
Saat ini, banyak mahasiswa dan pekerja kantoran yang memilih untuk sewa rumah. Kalau dihitung pengeluaran lebih hemat jika sewa rumah. Bisa patungan beberapa orang untuk menanggung biaya sewa rumah, biaya listrik dan air. Bisa juga patungan untuk pasang Wi-Fi. Biaya penggunaan internet tentu akan lebih murah lagi daripada pakai paket data bulanan.

Kalau mau sewa rumah tak seribet jaman dahulu. Sekarang sudah jaman digital. Tinggal buka saja sewa rumah. Ada banyak pilihan rumah. Tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan kita. Tentu saja juga dengan budget maksimal yang kita mampu.

Informasi tentang rumah tertulis lengkap. Fasilitas apa saja yang akan kita dapatkan. Harga sewa rumah per tahun tertera dengan keterangan harga pas atau bisa dinego. Ini nih yang saya sukai. Rumah yang ditawarkan ada harga per 6 bulan. Kalau pas ada proyek kantor jangka pendek di luar kota. Gampang. Bisa sewa untuk 6 bulan saja.

Sewa Apartemen
Saat ini sudah banyak apartemen di berbagai perkotaan. Banyak kaum muda yang lebih memilih tinggal di apartemen daripada di rumah. Bukan saja kaum single. Pasangan muda juga banyak yang memilih tinggal di apartemen saat ini.

Apartemen dinilai lebih praktis. Fasilitasnya juga lengkap. Mulai dari fasilitas olah raga hingga hiburan. Banyak juga apartemen yang sudah terkoneksi dengan pusat perbelanjaan. Sebenarnya apartemen lebih dipilih karena faktor keamanan yang bagus. Apartemen dinilai lebih aman dan juga lebih terjaga privasi penghuninya.

Ingin tinggal di apartemen. Bisa. Belum cukup uang untuk beli apartemen. Tenang bisa sewa apartemen. Kalau mau cari juga mudah, tinggal buka situs sewa apartemen. Kita tinggal pilih saja apartemen yang dibutuhkan. Mau yang tipe studio, apartemen dengan 1, 2, 3 atau 4 kamar tidur? Ada.

Kita bisa sewa apartemen yang ada di berbagai kota di Indonesia. Tinggal klik search. Klik nama kota. Akan muncul daftar apartemen yang kita inginkan. Untuk masalah harga sewa juga fleksibel. Ada yang harian, mingguan atau bulanan. Tinggal disesuaikan dengan budget.

Selain dua situs tersebut ada lagi website properti. Website satu ini lebih lengkap isinya. Bisa cari rumah atau apartemen yang disewakan atau dibeli. Selain itu juga ada tanah, ruko atau kantor. Ada sewa tanah juga. Bukan cuma tanah yang bisa dibeli. Lengkap kan?

Semua informasi yang berkaitan dengan properti yang akan disewa atau dibeli tertera detail. Mulai dari kondisi, fasilitas, harga, contact person dan detail lokasi. Seluruh foto bangunan juga terpampang jelas. Kita bisa mendapat gambaran. Harga yang tercantum sesuai atau tidak dengan kondisi properti yang ditawarkan. Hal ini bisa mempersingkat waktu survei. Bisa hemat waktu dan biaya pula. Kita bisa survey properti yang dibutuhkan. 

Wah, ternyata gampang kalau ingin cari properti. Baik yang untuk disewa atau dibelu. Tinggal buka satu situs saja. Informasinya sudah lengkap. Tinggal dibaca dengan lengkap semua informasi yang ada.
Selamat hunting!
Semoga segera ketemu yang cocok.

Komentar