Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Serasa Mandi Parfum Setiap Hari

review vitalis body wash

Saya sudah lama mengenal parfum Vitalis. Banyak konsumen yang menggunakan parfum ini. Termasuk saya. Bahkan ada yang menyebut kalau Vitalis ini parfum sejuta umat wanita. PT Unza Vitalis sebagai produsen Vitalis Parfum sangat memahami kebutuhan wanita.

Vitalis mengeluarkan produk baru pada pertengahan 2019 lalu. Apa itu? Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Mungkin ada pertanyaan kenapa mengeluarkan produk body wash? Menurut Ni Made Sri Andani, Marketing Directur Vitalis "Pembelian body wash sangat tergantung pada keharuman parfum yang terkandung di dalamnya."

Vitalis selama ini adalah market leader untuk produk parfum wanita. Tingkat penjualan produk parfum Vitalis terus mengalami peningkatan setiap tahun. Berbagai riset sudah dilakukan. Eksperimen tak pernah berhenti untuk dijalankan.

Vitalis sangat memahami selera parfum untuk perempuan baik di Indonesia maupun pasar global. Selain itu Vitalis juga memahami karakter parfum (olfactive) yang disukai konsumennya. Kalau pakai Vitalis body wash rasanya seperti #MandiParfum.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini kandungan parfumnya tidak usah diragukan lagi. Sudah selera konsumennya baik di Indonesia maupun pasar global. Bisa dibilang sebagai #sabun kecantikan. Selain itu juga mengandung moisturizer kualitas tinggi yang tidak akan membuat kulit kering.

review vitalis body wash


Vitalis memahami sekali kalau body wash selain harus harum juga wajib membuat kulit penggunanya lembut. Oleh karena itu ada formula khusus Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang akan memepertahankan kelembaban kulit selama dan setelah pemakaian.

Kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash cantik dan elegan. Warna botolnya mengkilat. Tutupnya tidak model fliptop maupun ulir. Pada bagian atas di satu sisi ditekan lalu akan muncul lubang kecil untuk keluarnya cairan. Aduh maaf, saya tidak tahu nama tutup botol model ini. Jadi aman banget kalau dimasukkan pouch kalau bepergian.

Ada 3 pilihan untuk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Kalau menurut saya sih ketiganya ini sama harumnya. Kalau botol body wash ini di dekatkan hidung saja sudah tercium baunya. Meski begitu ketiganya ini mempunyai karakter wangi parfumnya berbeda.

White Glow

Kemasannya berwarna merah muda. Parfum pada body wash varian ini adalah aroma fruity. Perpaduan antara cherry, raspberry, marshmallow dan gardenia. Wanginya lembut dan elegan. Lalu ada tambahan pula aroma woody dan suede. Kedua paduan terakhir ini menciptakan aroma #glamor dan tahan lama.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini mengandung ekstrak licorice dan susu. Dua bahan ini akan merawat kulit tampak bersih, cerah dan bersinar. Wah, sudah wangi bisa sekaligus mencerahkan kulit.

review vitalis body wash


Fresh Dazzle

Kemasan untuk varian ini berwarna hijau. Varian satu ini memiliki perpaduan aroma bergamot, floral bouquet dan musk amber. Perpaduan ketiganya menciptakan aroma yang segar, elegan, feminim dan long lasting. Body wash varian ini diperkaya dengan ekstrak yuzu, orange dan teh hijau. Bahan-bahan tersebut mengandung anti oksidan yang membuat kulit segar, halus dan lembut.

Soft Beauty

Varian terakhir ini kemasannya berwarna ungu. Saya suka banget dengan warna kemasannya. Harumnya segar dan lembut. Perpaduan antara fruity aldehydic, rose, violet, tonka bean dan sandalwoodVitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan vitamin E dan ekstrak avocado. Selain harum juga merawat kulit agar tetap kenyal, halus dan lembut.

Ketika akan coba #VitalisBodyWash, asli bingung mana yang duluan. Harumnya enak semua. Kok harum? iya, saya termasuk konsumen yang memilih body wash berdasarkan aromanya. Saya paling suka kalau #MandiKeharuman. Setelah mandi badan harum bau sabun. Rasanya otak langsung fresh kalau mencium badan yang wangi.

Saya suka aromanya fresh dazzle dan soft beauty. Kalau pas tutup botol ditekan dan cairan body wash ditaruh tangan, saya suka banget dengan aroma soft beauty. Namun kalau dipakai mandi, saya lebih suka aromanya fresh dazzle. Body wash fresh dazzle ini kalau dituang aroma harumnya biasa. Namun ketika dibasuhkan ke badan aromanya enak banget.

review vitalis body wash


Mungkin pengalaman dalam menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tiap orang berbeda. Sama seperti parfum, aroma body wash tergantung dari kondisi kulit dan kelenjar kulit seseorang. Bisa jadi fresh dazzle yang saya gunakan berbeda aromanya kalau digunakan oleh orang lain. Jadi harus dicoba dulu ketiganya untuk mendapatkan aroma yang cocok ketika dipakai mandi.

Itu soal aroma. Vitalis body wash ini diperkaya dengan aneka bahan untuk perawatan kulit tubuh. Memang ketika digunakan kulit badan tidak terasa kering. Kulit terasa lembut dan harumnya nempel di badan untuk waktu yang lama. Apalagi musim hujan begini. Udara dingin jarang berkeringat. Badan terasa segar terus.

Kalau soal kualitas Vitalis tak perlu diragukan lagi. PT Unza Vitalis juga memproduksi berbagai merek ternama seperti Sumber Ayu, Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi dan Bio Essence. Oh iya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sudah mempunyai sertifikat halal. Ada simbol halal dan nomernya dibagian belakang kemasan. 


Foto : koleksi pribadi

Komentar

  1. Wowww harum mewangi sepanjang hari dan banyak pilihan juga yaa
    Kudu beli nih kayaknya hehe
    Tq reviewnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak. Banyak pilihan.

      Terima kasih kembali.

      Hapus
  2. aroma Vitalis memang enyaaaakkk banget ya Mba
    Daku juga mau cobaaa :)

    BalasHapus
  3. Vitalis memang juara, parfum sejuta umat wanita. Apalagi sekarang ada Vitalis Body Wash, yg wanginya jadi favorit semua wanita.

    BalasHapus
  4. Sy pemakai parfumnya mbak.. Auto tertarik banget nyobain Vitalis Body Wash ini. Secara wanginya vitalis emang enaak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harum body wash ini sama enaknya dengan parfum vitalis.

      Hapus
  5. aku suka bgt vitalis yg warna pink. wanginya kece bgt, good joblah utk vitalis si ahlinya parfum.

    BalasHapus
  6. Aku da coba smuanya mbak, tapi yg paling kusuka yg pink..
    Wanginya manis, kesannya feminim gitu

    BalasHapus
  7. Ini body wash yg lagi hits banget ya? Saya sampai penasaran ini gimana wangi dari body wash yang terkenal sebagai produsen parfum wanita juga 😍 pastinya saat mandi menjadi sangat rileks jika kita menggunakan Vitalis Body Wash ini ya karena wanginya yang enak 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget. Iya nih mbak. Body wash yang lagi ngehits.

      Hapus
  8. body wash dengan parfum itu nilai plus plus plusnya nambah yaaa mbak. jadi pede deh keluar kamar mandi

    BalasHapus
  9. Kemasannya saya suka
    Harumnya cocok
    Mesti masuk list belanjaan bulan depan nih

    BalasHapus
  10. Iya ya Mbak, aroma wewangian juga hasilnya dipengaruhi oleh aroma tubuh kita. Juga preferensi masing-masing, makanya ada yang suka White Glow, ada yang Fresh Dazzle, atau malah yang SOft Beauty.

    Alhamdulilah saya sudah mandi pakai Vitalis juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Tiap orang akan menghasilkan kesan wangi yang berbeda kalau dipakai.

      Hapus
  11. Vitalis emang wangi banget yaa. Beberapa kali baca reviewnya aku jadi pengen nyoba. Ternyata emang kaya mandi paefum sesuai taglinenya. Aku sukka 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Emang wangi banget body wash ini.

      Hapus
  12. Anakku pake parfum Vitalis yang warna ungu. Suka deh dengan wanginya. Jadi penasaran deh sama Vitalis Body Wash ini. Kayaknya bakal manjain aku saat mandi. Dan pastinya mandi berasa jadi me time. Segeeer....

    BalasHapus
  13. Duh kalo mandi pake Vitalis alamat betah aku berlama-lama mandi dan berendemnya. Abis wanginya elegan dan relaxing banget yaa..

    BalasHapus
  14. Nah iya kudu di coba dulu di kulit masing-masing. Karena hasilnya tentu berbeda ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harus dicobain semua. Biar ketahuan mana yang cocok.

      Hapus
  15. Wah Vitalis juga ngeluarin produk sabun ya? Serasa mandi parfum :)

    BalasHapus

Posting Komentar