Pengalaman Facial di Gloskin Surabaya Bikin Nagih

pengalaman facial di gloskin surabaya
Setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Aneka perawatan dilakukan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berbagai tempat perawatan wajah dan tubuh bermunculan. Berbagai paket perawatan ditawarkan. Kebetulan saya pemilih banget kalau soal perawatan wajah dan tubuh. Bukan berarti harus yang merk ternama. Namun harus aman baik treatment maupun produknya.

Sabtu kemaren, ada acara beauty talk bersama blogger Surabaya di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya cabang Mayjend Sungkono. Kami berdiskusi panjang lebar tentang kecantikan dan kesehatan. Pembicara pertama adalah Ibu Anna (Manager Gloskin untuk wilayah Jawa Timur). Sesi selanjutnya oleh dr Intan. Beliau memaparkan berbagai masalah kecantikan wanita dan cara mengatasinya. Apa saja sih yang biasanya 'diributkan' para wanita ini? kulit yang kurang kinclong, kerutan yang muncul lebih dini, pipi atau tubuh yang 'berisi' atau keringat berlebih yang bikin ilfiil sendiri. Ada berbagai cara untuk mengatasi itu semua. Perawatan wajah dan tubuh harus dilakukan sejak usia muda. Namun terpenting adalah menjaga pola hidup yang baik dan benar. Terutama disiplin diri untuk melakukan perawatan secara berkelanjutan.

pengalaman facial di gloskin surabaya
   
Ada memang beberapa orang yang malas melakukan perawatan wajah dan tubuh sendiri. Mereka lebih suka melakukan perawatan di klinik dan salon. Ada juga yang ingin serba instan. Nggak pake lama. Nggak pake terlalu capek. Hasil cepat kelihatan. Lah masak bisa? ya larinya ke operasi plastik. Saya ngeri kalau sudah urusan pembedahan. Ngeri membayangkan ada sayatan segala. dr Intan punya solusi buat saya dan Anda yang pengen cantik, nggak butuh waktu terlalu lama dan nggak perlu berurusan dengan pisau dan darah.

Seluruh tindakan perawatan kecantikan yang di lakukan Gloskin Aesthetic Clinic menggunakan prosedur non-invasif (tanpa pembedahan). Kok bisa? mulai deh saya searching. Gloskin Aesthetic Clinic didirikan oleh dr Nanang Masrani, Dipl. AAAM pada tanggal 12 Juli 2012 di Jakarta. dr Nanang bersertifikat diploma American Academy of Aesthetic Medicine dan memulai karir Aesthetic Medicine sejak tahun 2007. Beliau memperdalam ilmu Aesthetic Medicine di Korea Selatan. Dokter ganteng ini juga anggota American Aesthetic and World Anti Aging Academy Medicine.

pengalaman facial di gloskin surabaya Ruang perawatan dengan dokter

Seluruh treatment dan produk di seluruh cabang diawasi oleh dokter-dokter aesthetic berpengalaman. Perawat yang menangani konsumen juga berpengalaman dalam bidang aesthetic. Peralatannya modern dan selalu terjaga tetap steril. Berbagai produk yang digunakan aman dan bersertifikat BPOM. Tempatnya nyaman dan bersih. Pelayanannnya juga ramah. 

Klinik utama Gloskin Aesthetic ada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat ini, sudah memiliki cabang di beberapa kota, antara lain: Bekasi, Tanggerang, Balikpapan, Makasar, Banjarmasin, Surabaya, Lombok, Bali, Gresik dan Malang. Untuk Jakarta dan Surabaya sudah tersedia dua cabang di masing-masing kota.

pengalaman facial di gloskin surabaya Ruang perawatan untuk slimming program
      
Hmm jadi penasaran ingin coba perawatannya. Ya wes lah. Selesai acara saya ngobrol-ngobrol sama mbak marketing. Ada beberapa paket perawatan kecantikan yang tersedia di Gloskin, yaitu: facial, peeling, filler, botox, tanam benang, radio frequency, collagen glowing therapy,  slimming program dan whitening program.

Setelah itu lanjut konsultasi dengan dokter untuk pengecekan kulit muka. Hal ini perlu dilakukan agar tahu betul apa kekurangan kulit wajah yang perlu di perbaiki. Dari sini akan ketahuan perawatan model apa yang diperlukan untuk mempercantik diri. Dan... diputuskan kalau saya akan mendapat facial glowing. Nyadar diri aku rek... kulit memang kusam. Harus dibikin kinclong biar tambah cantek. Ehem.

pengalaman facial di gloskin surabaya Ruang untuk facial

Selesai semua tahap biasanya langsung facial. Berhubung hari itu kuota yang facial sudah penuh, maka saya bikin janji untuk hari lain. Sesuai kesepakatan, saya datang lagi hari senin jam 11.00 untuk facial. Dilakukan juga beberapa wawancara singkat. Apakah saya ada sakit jantung atau hipertensi, pernah opname karena sakit tertentu, apakah saya sedang hamil atau tidak. Kenapa pertanyaan ini penting? karena ada beberapa treatment yang dilakukan dengan alat listrik yang ada gelombang elektromagnetik. Kalau memnag sedang hamil atau ada penyakit jantung beberapa treatment yang menggunakan alat tersebut tidak akan digunakan.

Kemudian, saya diminta menunggu di lantai 3. Facial memang dilakukan di lantai 3. Kalau treatment dengan tindakan dokter dilakukan di lantai 2. Ada ruang tunggu dengan sofa nyaman, majalah dan coffee corner. Selain itu juga ada tempat bermain untuk anak-anak. Bisa facial sambil ajak anak. Sebaiknya membawa serta suster atau pengasuh karena tidak disediakan penjaga di tempat bermain.

pengalaman facial di gloskin surabaya Ruang tunggu di lantai 3

Saya menunggu tak lama sudah dipanggil oleh Mbak Intan. Beliau ini perawat yang akan mem-facial saya. Untuk facial memang dilakukan oleh tenaga perawat yang sudah terdidik dan berpengalaman. Sebelum melakukan perawatan dijelaskan dulu tentang tahapan facial yang akan dilakukan. Sebelum dimulai, saya ditunjukkan berbagai alat dalam pack plastik yang masih tersegel semua.

Ada beberapa tahap perawatan yang dilakukan dalam paket glowing facial. Pertawa wajah dibersihkan dahulu, lalu dilakukan pemijatan, kulit mati di wajah diangkat, penguapan, pembersihan komedo dan lemak kulit wajah, pemakaian masker dan terakhir pemberian serum glowing. Setiap akan mulai tahap perawatan atau selesai, Mbak Intan selalu memberi tahu dahulu. Mbak Intan ini perawat yang telaten. Beliau juga sabar menjawab pertanyaan saya, yang nggak pernah ada habisnya selama sesi facial. Mohon maaf mbak... saya waktu itu habis minum obat kepo akut hehe. Eh iya, glowing facial ini seharga 275.000 untuk sekali perawatan. Mahal? Nggak lah... antara harga dan treatment yang kita dapatkan sepadan.

pengalaman facial di gloskin surabaya Tempat bermain untuk anak-anak

Selain perawatan wajah juga bisa perawatan tubuh di Gloskin. Ada slimming program andalan yaitu paket Gloskin hollywood face and body sculpting. Treatment ini biasanya digunakan oleh Kim Kadarsian. Lemak dalam tubuh akan dihancurkan lalu kulit dikencangkan. Harga per paket Rp 7.000.000,- akan mendapatkan empat kali treatment. Biasanya paket ini diminati ibu-ibu yang baru melahirkan. Sebaiknya tunggu dulu tiga bulan setelah melahirkan. Ada juga treatment khusus  mengencangkan vagina. Untuk Surabaya, Gloskin hollywood face and body sculpting hanya ada di cabang jalan Mayjend Sungkono.

Gloskin Surabaya ada dua cabang, yaitu:

1. Ruko Grand Sungkono Blok A8 no. 176-178
    Jalan Mayjend Sungkono
    Telp: (031)5663379/5663288; Call/WA 0812-2259-9908

2. Ruko RMI Blok A-25
    Jalan Raya Bratang Binangun
    Telp: (031)5043058/5016650; Call/WA 0812-9702-4999

pengalaman facial di gloskin surabaya

Bila mau melakukan perawatan lebih baik bikin janji dulu, bisa telefon atau WA. Nanti resepsionis akan memberitahu jadwal hari dan jam yang masih kosong. Biar nggak usah nunggu lama-lama. Proses facial dilakukan selama 1,5 jam. Namun sebelumnya kan ada tahapan pemeriksaan dokter. Jadi lebih kurang 2 jam dari awal datang sampai selesai semua.

Sekali coba rasanya pengen datang lagi ke sini. Hasil facial langsung kelihatan. Tempatnya nyaman dan pelayanangnya juga bikin nyamna. Berasa kayak di rumah sendiri. Para staff Gloskin Surabaya ramah dan sabar. Waktu 2 jam terasa cepat berlalu. Rasanya pengen datang lagi... dan lagi...   


Foto: koleksi pribadi menggunakan Andromax Smartfren A2

Komentar