Chinese Food Halal Cak Budi Surabaya

chinese food halal surabaya

Saya penggemar chinese food. Namun mencari chinese food yang halal gampang-gampang susah. Terkadang ada yang mencantumkan label halal tapi ternyata ada campuran bumbu atau minyak yang tidak halal.

Untung ada Depot Arya Cak Budi. Benar-benar halal. Enak. Tidak mahal. Paket lengkap. Saya sudah lama kenal dengan beliau. Pada awalnya, beliau menjadi koki di Warung Senggol. Warung spesialis Chinese Food Halal di Wiyung yang sudah kondang. Beliau keluar lalu buka depot sendiri.

chinese food halal surabaya
Porsinya besar

Pada awalnya beliau hanya berjualan memakai gerobak dan atap terpal di sebelah Rumah Sakit Wijaya Wiyung. Lama kemudian buka warung kecil di dekat warung senggol. Warung beliau lebih terkenal dengan sebutan warung biru. Cak Budi menggelola warung ini bersama istrinya mbak Rosi. Ketika ada pelebaran jalan, lama warung biru ini tergusur. Cak Budi hanya menerima pesanan catering di rumahnya.

Sekitar dua tahun lalu Cak Budi buka depot di sekitar warung biru lama. Di sebelah Tk Permata. Dekat gerbang masuk kantor DLLAJR Wiyung. Alhamdulillah. Nggak pakai bingung lagi kalau ingin makan Chinese Food. Porsinya besar dan rasanya sama sejak dulu. Sama enaknya.

chinese food halal surabaya

Setiap hari selalu antri banyak pembelinya. Kalau ingin menghemat waktu tunggu lebih telepon dulu. Nanti tanya bisa diambil sekitar jam berapa. Kalau sedang ramai bisa sampai satu jam nunggu.

Semoga terus laris Cak Budi. Semoga juga nggak pindah lagi depotnya. Berkah dunia akhirat. Aamiin.

Rating : ♡♡♡♡
Alamat : Jalan Menganti Wiyung no 2 (sebelah TK Permata) Surabaya
Buka : 17.30 - 23.00 WIB
Harga : 12.000 - 25.000 rupiah/porsi
Pemesanan : 0822-5731-8579

Foto : koleksi pribadi menggunakan Smartfren AndromaxE2

Komentar