Mencerahkan Wajah dengan Ponds Triple Glow Serum dan Masker

Kulit kusam bisa bikin tidak percaya diri?
Kalau saya sih, iya banget. Saya paling tidak suka pakai make up tebal. Jarang sekali pakai make up lengkap dengan foundation berlapis dan kawah-kawannya. Lebih sering pakai suncream atau BB cream dan bedak tipis. Malah terkadang hanya pakai suncream atau BB cream kalau ke luar rumah.

Jika menggunakan make up minimalis gini kalau kulit kusam akan kelihatan. Skincare dasar jadi wajib banget. Biar kulit kelihatan sehat dan cerah. Meski pakai make up tipis tak masalah. Wajah masih tetap kelihatan glowing.

Untuk perawatan wajah saya pilih pakai serum pencerah wajah. Jika pakai serum lebih praktis. Tidak perlu butuh waktu lama untuk perawatan wajah di malam hari. Seringkali mata sudah setengah ngantuk. Ritual bersih-bersih diri, wajah dan pakai skincare harus secepat mungkin.

Sebagai penunjang. Saya pakai masker juga. Biar wajah segar dan glowing paripurna. Sheet mask saat ini sudah dilengkapi dengan kandungan skincare yang dibutuhkan oleh kulit. Saat ini saya sedang mencoba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Saya bagi pengalaman selama pakai ya.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

Saya pilih beli kemasan sachet terlebih dahulu. Saya kalau coba-coba skincare pilih yang kemasan sachet dulu. Nanti kalau cocok baru beli yang botol. Selain masih dalam taraf percobaan, kemasan sachet lebih praktis. 

Serum pencerah wajah ini teksturnya ringan. Warna bening transparan. Tidak lengket. lebih kental dibandingkan serum pada umumnya. Aromanya lembut. Saya suka dengan harumnya. Pas pakai di wajah harumnya tidak berubah.

Teksturnya meski lebih kental tapi mudah diratakan pada kulit. Serum ini juga mudah meresap. Wajah langsung terasa lembab dan terasa kenyal.

Ingredients serum ini apa saja, sih?
Berikut ini adalah bahan khusus yang digunakan serta fungsinya:

1. Formula khusus pencerah wajah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow wajahmu.

2. Gluta-Boost-C. 
Mengandung Glutathione. Antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik ini efektif menyamarkan flek hitam. Wajah lebih cerah dan warna kulit merata.

3. Vitamin B3+. 
Menyamarkan pori-pori untuk wajah tampak mulus. Sekian itu juga untuk melembutkan kulit wajah.

4. Hyaluronic Acid. 
Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Cara pemakaian:
Untuk hasil yang maksimal, sebelum memakai serum pakai dahulu 3-in-1 Potion Essence. Setelah itu pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Cukup 2-3 tetes serum lalu ratakan di wajah. Tepuk perlahan agar menyerap di kulit. Lalu lanjutkan dengan menggunakan pelembab untuk menguncinya.

Setelah pemakaian 2 minggu, jika cocok dengan kulit wajah. Maka wajah akan kelihatan lebih cerah dan lembab. Bekas jerawat bisa tersamarkan. Jika digunakan saat wajah berjerawat tidak akan terasa perih. Membuat pori-pori kulit wajah lebih kecil. Tersamarkan.

Kalau urusan serum, saya termasuk yang pemilih banget. Harus cermat jika memilih serum yang baik untuk wajah. Bukan hanya untuk mempercantik harus juga menyehatkan wajah. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini recommended untuk wajah lebih cantik dan sehat. Solusi untuk masalah kulit wajah dan diformulasikan khusus untuk kulitmu.

Selain pakai skincare, gaya hidup sehat juga mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah. Porsi manna sayur dan buah harus lebih banyak. Jangan lupa minum air putih yang cukup.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Selanjutnya saya akan cerita pengalaman pakai masker Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Saya pakai masker ini karena tertarik dengan iklannya. Siapa sih yang nggak pengen punya wajah tampak glowing seperti Wendy Red Velvet?

Masker ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit dalam 1 kali pakai.

Ingredients:
Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.

Masker ini menggunakan formula khusus yang dilengkapi dengan concentrate brightening. 3 kekuatan skincare terbaik yang digabungkan untuk pancarkan triple action glow. Ada Formula unik dalam masker ini yaitu Gluta-Boost-C. Efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60x lebih efektif dari vitamin C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test).

Cara pemakaian:
1. Keluarkan dan buka lembaran masker. Pakaikan pada wajah yang sudah bersih dan kering.
2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi, halus dan lembut.

Masker ini memang enak dipakai. Harumnya lembut. Setelah dilepas kulit terasa lembab, halus dan lembut. Wajah terlihat lebih cerah juga. Masker ini recommend buat Anda. 


Komentar

  1. serum pencerah wajah terbaik yang harganya terjangkau ya POND'S, efeknya bertahap tapi terasa banget

    BalasHapus
  2. kemasan sachet an gini, good idea juga yaa..bisa banget buat bepergian dan tetep bisa skin carean tanpa harus bawa skin care dg kemasan yg besar dan ribet plus hemat juga lho

    BalasHapus
  3. Enak bgt ini produknya mbaaa

    Bisa dibawa pas traveling juga ye kan

    BalasHapus
  4. Maskernya juga nampol banget ya Mbak hasilnya. Ditambah menggunakan serumnya, bisa deh dapet wajah kayak Wendy Red Velvet.

    BalasHapus
  5. Pond's Triple Glow Serum ini memiliki tiga bahan pencerah yang bekerja aktif untuk mencerahkan wajah yang mampu bekerja 60x lebih cepat dibandingkan minum vitamin C. Maskernya juga mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Ditambah harganya terjangkau juga kemasan sachetnya yang travel friendly jadi simpel dibawa saat bepergian. mantap deh

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah ya mbak ada serum yang terjangkau banget ini. Pas banget buat dompet emak-emak yang pengen wajah glowing tapi gak ngaruh sama uang belanja hihihi btw saya juga pakai mbak, dan emang hasilnya bagus banget.

    BalasHapus
  7. Klo Pond's gak usah diragukan lagi ya mba produknya. Pertama kali ada kayaknya waktu jaman saya SMP deh, terus saya juga mulai nyobain. Skrg ada produk serum terbarunya, jadi penasaram nyobain juga

    BalasHapus
  8. Nah bener banget kadang kita pake produk apapun pasti suka korban iklan, ngeliat modelnya kece mah suka tertarik buat beli juga yaa. Aku belom nyoba nih serum yang baru ini, mauuu ahhh biar tambah glowing..

    BalasHapus
  9. harga terjangkau, hasil emang TOP keren deh serum Pond's ini makin banyak nanti perempuan Indonesia wajahnya cantik nih. Syukurlah bisa maki happy walau banyak di rumah saja.

    BalasHapus
  10. Aku suka mba kandungannya. Walau belum pernah coba. Tapi diliat dari kandungannya kayaknya cocok nih ama kulit aku. Untung ada varian kecilnya ya. Jadi bisa nyoba serumnya. Cocok atau gaknya. Jadi hemat

    BalasHapus
  11. Qku udah nyobain serumnya beli yg kemasan sachet nanti klo ternyata hasilnya memuaskan bakalan rutin pakenya. Ditqmbah sheet mask nya juga biar makin glowing maksimal ya

    BalasHapus
  12. PR banget memang kalo punya kulit kusam, auto nggak PD ya mbk. Untungnya sekarang ada serum pencerah wajah terbaik, jadi wajib banget pake serum biar wajahnya makin glowing

    BalasHapus
  13. Dari dulu suka Pond's karena produknya berkualitas, harga terjangkau dan mudah dibeli di mana saja, apalagi sheet masknya yang berlimpah serumnya enak banget dipakai

    BalasHapus
  14. Kebetulan aku juga baru pakai nih yang Triple Glow Serum dari Pond's, harumnya khas Pond's banget ya dan ini salah satu yang aku suka soalnya sejak dulu aku penggemar produk skincare Pond's, tapi yang paling aku suka sheet mask-nya, bener-bener bikin lembab seketika lho.

    BalasHapus
  15. Membuat klutit jadi glowing gak harus dengan skincare yang harganya mahal. Pakai Pond's pun bisa. Harganya bersahabat. Mudah pula didapat.

    BalasHapus
  16. Kaget yaa..kalau lihat wajah kusam tuh berasa, "Abis kemana? Abis makan apa? Abis pakai skincare apa?"
    Overthinking aja gitu ke semua hal.

    Ternyata kudunya langsung gercep memilih produk Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  17. Asik sekarang tuh, merawat wajah dengan skincare banyak harga yang terjangkau. Dibanding beberapa tahun lalu, semua impor dan rasanya mau pakai skincare tuh mahal banget hehehe.

    BalasHapus
  18. Saya juga puas dengan pemakaian serum dari Ponds ini, kulit wajah jadi lebih lembap dan sehat. Jadi pengen megang wajah terus ya ....

    BalasHapus
  19. Serum mask ini gak kalah penting buat perawatan wajah ya. Gampang banget itu pakainya, tapi tetap memberikan manfaat besar. Kudu dicoba ini

    BalasHapus
  20. Saya tuh suka sama kemasannya yang bukan dr botol beling. Jadi bersahabat utk para traveler ya, Mba.

    BalasHapus
  21. Pond's itu harga produknya bersahabat dnegan dompet mamak-mamak. Apalagi mudah ditemukan karena ada di minmarket dekat rumah ya. Aku abis nyoba sheet mask nya yang terasa banget serumnya melimpah. Jadi begitu dilepas terasa lembab kulit wajahku

    BalasHapus
  22. Ponds Triple Glow Serum baguss buat kulitku mak Alhamdulillah aku cocok.
    Belinya juga mudah banyak tersedia di indomaret.

    BalasHapus
  23. Wah kandungannya tuh ternyata bagus banget untuk mencerahkan wajah ya maaaak.. jadi pengen nyetok masker ponds triple glow ini banyak banyak niiih . Hihi

    BalasHapus
  24. huaaaa ini mah aku suka banget, kandungannya ternyata beneran efektif buat mencoba beberapa hari ini, semoga makin glowing menuju usia cantik, aamiin.

    BalasHapus

Posting Komentar