Trisia Anti Acne Bikin Jerawat Tak Jadi Masalah

pengalaman pakai trisia anti acne
Rangkaian produk TRISIA anti acne

Masalah selalu datang dan pergi. Masalah kecil atau besar silih berganti. Baik masalah keuangan, percintaan, keluarga, karir, pertemanan dan banyak lagi.



Eh... kalau masalah jerawat, termasuk masalah kecil atau besar ya?


Kalau saya tergantung. Kalau tuh jerawat bandel, muncul di 'tempat strategis' dan bikin mood rusak, ya... jadi masalah besar. Tapi kalau cuma seuprit dan bisa bikin tambah ngemesin *eaaaa*  ya... tak masalah lah... hehe.

Kebetulan nih, Surabaya Beauty Blogger bekerja sama dengan Trisia Cosmetics memberi kesempatan pada saya untuk mencoba tentang rangkaian perawatan jerawat produksi Trisia Cosmetics. Trisia acne series berupa sabun cuci muka, cream anti acne dan bedak tabur yang juga mengandung UV protection plus vitamin E. Ternyata menggunakan produk ini jerawat lebih cepat kering.

Formula Trisia mengandung go-sam dari Korea. Apa itu go-sam?

Go-sam adalah kandungan alami Sophora Extract yang diambil dari Bunga Sophora, yang merupakan tanaman berkhasiat dari Korea. Sophora extract mempunyai banyak khasiat. Diantaranya, mengandung anti mikroba, anti radiasi dan mempunyai kemampuan melancarkan peredaran darah.

Inilah yang membuat Trisia Anti Acne membuat jerawat lebih cepat kering. Selain itu luka bekas jerawat bisa cepat kembali normal seperti sedia kala.

Ah... jadi tenang. Urusan jerawat tak jadi masalah sekarang. Bye... jerawat ;)


Foto: koleksi pribadi menggunakan Andromax Smartfren A2

Komentar