Thursday, 8 January 2015

Size 14 is Not Fat Either

Judul : Size 14 is Not Fat Either ( Ukuran 14 Pun Tidak Gemuk)
Penulis : Meg Cabot
Penerjemah : Barokah Ruziati
Tahun : 2011

Heather Welles memutuskan untuk pensiun sebagai bintang pop terkenal. Serta meninggalkan hinggar bingar dunia hiburan. Dia lalu bekerja sebagai asisten direktur asrama mahasiswa dan melanjutkan kuliah di New York College. 

Kehidupan baru ini, ternyata cukup mengasyikkan bagi Welles. Suasana kerja baru, colege yang asyik, mahasiswa-mahasiswa yang super unik dan juga pemilik apartemen sang detektif ganteng. Namun sayang kenyamanan ini terusik dengan adanya pembunuhan di dapur cafetaria kampus.   

Kasus pembunuhan ini menjadi perhatian besar di berbagai media. Korbannya seorang primadona New York College dengan kredibilitas dan prestasi yang bagus. Heather yang banyak berurusan dengan pihak kepolisian gemas dengan cara penanganan mereka yang terkesan lambat. Perempuan tegas ini berusaha menyelidiki sendiri dengan dibantu sang detektif ganteng. 


Heather tak sadar bahwa dirinya bersentuhan dengan mafia narkoba. Sang primadona ternyata menyimpan banyak sisi gelap selama ini. Meski sudah diperingatkan berkali-kali tapi Heather mengabaikan. Dia sangat penasaran dengan sang pembunuh yang konon tak tersentuh hukum. Hingga akhirnya Heather terjebak dalam perangkap sang pembunuh. Barulah dia menyadari bahwa nyawanya dalam bahaya. Mampukan Hether menyelematkan diri? Apakah bisa dia mengungkap kasus pembunuhan ini? Penasaran? Baca sendiri bukunya ya hehe

3 comments: