Saturday, 11 August 2018

Ayam Geprek Enak Bu Etik Surabaya

ayam geprek enak di surabaya

Ayam geprek sedang hits saat ini. Banyak kedai baru yang menyediakan ayam geprek bermunculan. Namun dari sekian banyak kedai itu hanya beberapa saja, yang menyediakan ayam geprek enak. Saya sudah coba beberapa tempat. Baru ketemu beberapa ayam geprek enak di Surabaya. Salah satunya ini yang sedang saya tulis kali ini.

Baru datang di dunia pergeprekan. Namun pembuatnya sudah puluhan tahun malang melintang di dunia perkulineran. Bu Etik sudah membuka jasa katering sejak tahun 2000-an. Sebenarnya ayam geprek ini varian baru. Katering beliau menyediakan berbagai varian nasi kotak, nasi bungkus dan nasi kuning. Juga melayani pemesanan tumpeng. Baik tumpeng minimalis ataupun tumpeng lengkap. Menu terbaru adalah ayam geprek dan sego sambel.

Katanya, Ayam geprek enak dimakan dengan sambel pedas. Itu kata orang. Kalau kata saya nggak perlu sambal pedas. Nanti bisa merusak cita rasa ayam geprek. Aih. Ini sih cuma ngeles. Untung sambelnya dibuat dadakan di sini. Jadi enak. Nggak perlu kuatir kepedesan. Bisa pesan sesuai kemampuan mulut dan perut.

ayam geprek enak di surabaya

Ayam geprekny aenak. Kriyuk di luar tapi lembut dibagian daging ayam yang dalam. Bumbu ayam gurihnya pas. Merasuk sampai daging bagian dalam. Harganya juga tidak mahal. Hanya Rp 10.000/porsi. Eh, iya porsinya termasuk besar. Saya kekenyangan ketika makan. Ada tambahan lauk tempe goreng, tahu goreng dan terong goreng plus serundeng lezat. Lengkap.

Buka setiap hari dari jam 10.00 - 21.00 WIB.
Alamat: Jalan Karangan Gang 4 Gang Tengah no 9 Surabaya
Pemesanan : 0813-3364-9446

Foto: koleksi pribadi

No comments:

Post a Comment