Cheese Egg Cake yang Enak Banget

cheese egg

Pas lagi hujan-hujan. Pas lapar dan sudah mengarah ke kelaparan. Pas malas makan nasi. Pas Mamas Go-jek datang ngantar makanan. Pas dibuka. Bau keju langsung menguar. Pas... ada cheese egg cake dari Rumah Keju Naobie. Duuuh pengen rasanya tak cium-cium cake mungil-mungil ini. Engkau penyelamat perutku...Halah. Mulai lebay. Hehe

Alhamdulillah... rejeki di kala hujan. Berawal ketika saya ikut suatu lomba di sebuah komunitas bloger. Kebetulan hadiahnya lebih banyak dari peserta yang ikut. Ya sudahlah. Akhirnya kita undi hadiahnya dibagi rata. Saya dapat dua hadiah. Salah satunya pastry dari Mbak Vicky. Cuma waktu itu nggak tahu pastry berupa apa. Saya cuma ditanya Mbak Vicky alamat rumah.

Dan... cheese egg cake yang datang. Bagi saya pecinta keju ini rejeki nomplok. Saya langsung WA Mbak Vicky terima kasih banget. Kayaknya beliau juga nggak nyangka kalau saya pecinta keju hihi.


Ya sudah. Saya mau bahas cheese egg cake ya... Saya dapat dua kotak. Tiap kotak berisi 6. Ada dua rasa ini full keju dan daging keju. Kalau yang ada titik merah itu isi didalamnya smoked beef dan keju. Sedangkan yang polos tanpa titik full keju isinya.

Ada tips tambahan dari pemilik Rumah Keju Naobie. Kalau ingin menikmati dalam kondisi hangat bisa dimasukkan oven atau kukusan. Nah, satu lagi nih tips rahasia. Kalau ingin pas dibelah tuh keju mozarella meleleh sempurna lebih baik dikukus saja. Berhubung saya sudah kebelet pengen makan. Akhirnya saya masukin aja ke magicom. Jadi keju mozarella tidak bisa meleleh sempurna. Tak apalah. Yang penting makan dulu hehe.

Saya jatuh cinta sejak gigitan pertama. Kejunya banyak tapi nggak eneg. Rasa asin keju juga pas. Memang lebih enak kalau dimakan dalam kondisi hangat. Rasa kejunya lebih nendang di mulut. Kalau ingin pesan bisa WA ke 0856-4565-9969.

Foto: koleksi pribadi menggunakan smartfren AndromaxE2.
   

Comments

Popular Posts