Kedai Roti Tisyu Surabaya Krezz



Pas terjebak macet. Pas melihat ke tempat ini. Banner-nya langsung nampol di mata. Saya langsung terpana melihat deretan menu Timur Tengah. Alhamdulillah... nggak perlu jauh-jauh ke daerah Ampel kalau lagi pengen.

Kedai Roti Tisyu Krezz lokasinya di pinggir jalan besar. Sangat gampang dilihat. Ada di daerah Menganti Karangan. Tepatnya di sebelah kiri gapura pintu masuk Perumahan Pondok Rosan. Deretan ruko paling kiri.  

Roti Tisyu Surabaya

Tempatnya tidak terlalu besar tapi nyaman. Ruangannya tak ada pintu jadi sirkulasi udara terus mengalir. Duduk lama terasa nyaman. Sepanjang saya ngetem di sini lebih banyak yang beli online. Kelihatannya sepi tapi si Mas masak terus tiada henti. Alhamdulillah. Yang penting bukan pengunjung tapi omset hehe.

Saya pesan roti canai dan roti tisyu coklat. Pesanan datang tidak terlalu lama. Padahal semua dibikin dadakan ketika order masuk. Bagus sekali manajemen waktunya. Tahu sendiri lah ya... itu roti tisyu adonan harus dibikin super tipis.

Roti Tisyu Surabaya
 Roti Canai

Roti tisyu manisnya pas. Lumayan tinggi. Roti canai juga enak. Gurihnya pas. Garingnya pas, gampang disobek-sobek. Bagian dalam juga garing merata. Ada tambahan kari untuk saus. Ini nih. Kari-nya juara. Kental dan nampol bumbunya. Enak banget. Makanan dan minuman di sini harganya antara 9.000 - 20.000 rupiah.

Roti Tisyu Surabaya
Roti tisyu tinggi menjulang


Makanannya enak. Harganya murah. Penyajiannya cepat. Tempatnya nyaman. Kombinasi yang keren. Semoga laris terus kedai ini.

Rating : ♡♡♡♡
Alamat : Jalan Raya Menganti Karangan Surabaya
Buka : jam 12.00 - 22.00 WIB

Foto: koleksi pribadi menggunakan Asus Zenfone4S
 

Komentar

Posting Komentar