Friday, 23 December 2016

Treatment Komplit untuk Seluruh Keluarga di Mom n Jo

8 April 2006 Mom n Jo Spa hadir pertama kali di Jakarta. Pada awalnya membuka layanan untuk Ibu hamil dan setelah melahirkan. Ibu-ibu yang hamil biasanya mengalami rasa tidak nyaman karena perubahan hormon dan perubahan kondisi fisik. Mom n Jo memberikan treatment khusus untuk membuat nyaman para ibu hamil.

Mom n Jo Surabaya

Hingga saat ini Mom n Jo sudah hadir di Tangerang, Bandung, Surabaya, Cirebon, Medan, Bali, Makasar, Batam, Balikpapan dan Bangka Belitung. Kalau Mom n Jo Surabaya ada di Jalan Prapanca no. 36. Seluruh layanan di cabang Mom n Jo memiliki standart yang sama di seluruh Indonesia.

Selama sepuluh tahun berdiri, Mom n Jo mengalami perkembangan dalam memberikan treatment untuk pelanggan. Tidak lagi hanya untuk ibu hamil. Treatment untuk bayi, anak-anak, orang dewasa baik wanita maupun pria juga ada.

Design interior seperti rumah tinggal


Treatment yang ada di Mom n Jo antara lain: Pijat untuk ibu hamil dan ibu yang baru melahirkan, pijat untuk bayi dan anak, program pengurusan dan pembentukan badan untuk para ibu yang baru melahirkan, facial istimewa, hair treatment, waxing dan nail services.

Ada beberapa treatment khusus yang merupakan layanan spesial dari Mom n Jo. Untuk Ibu yang baru melahirkan ada pijat khusus bagi yang melahirkan caesar. Ada juga treatment khusus untuk ibu-ibu yang menyusui agar air susunya banyak. Satu lagi treatment khusus yang baru launching tanggal 20 desember 2016. Treatment untuk pada pecandu gadget. Meski dikhususkan untuk anak-anak. Namun ada juga layanan untuk orang dewasa. Orang tua dan anak bisa melakukan treatment bersama. Seru, kan?

Tersedia juga aneka barang kebutuhan bayi dan anak


Saya paling suka dengan suasana Mom n Jo. Tempatnya seperti rumah. Design interior bernuansa lembut dan hangat. Bikin betah berlama-lama di sini. Sangat cocok untuk santai dan menyamankan diri sejenak. Setelah keluar dari Mom n Jo badan terasa lebih segar. Siap menghadapi dunia nyata yang sibuk dan riuh hehe.

Penataan toko yang unik
 
Foto : koleksi pribadi menggunakan ZenfoneC

No comments:

Post a Comment