Sunday, 23 September 2012

Bacaan Bulan Agustus 2012


1.  Full Moon Lover - Donatus A. Nugroho
Kisah romantis seorang Bulan Purnama dengan Kartiko Aji, pengusaha sukses di Solo. Saya suka dengan lika liku konflik yang diciptakan penulis. Sederhana namun meninggalkan jejak setelah kita menutup buku.

2.  Holiday Princess - Meg Cabot
Beberapa cerita lepas tentang hari raya dari berbagai versi para bangsawan.

3.  Mahatma Gandhi - Komik
Sebuah biografi Gandhi yang dikemas dalam komik terbitan Gramedia. Sangat menarik. Jalinan ceritanya sederhana namun tetap detail memuat sejarah hidup Gandhi dari lahir hingga meninggal. Buku ini cocok untuk dibaca oleh anak-anak maupun orang dewasa.

4. Saat Pertamaku: Berkunjung ke Rumah Sakit - Eve Marleau Dan Michael Garton.
Buku yang menarik agar Ana tidak takut pergi ke rumah sakit untuk diperiksa dokter.

5.  Perjuangan Cinta (Meant to be Married) - Ruth Wind
Pertikaian keluarga selama seabad membuat cinta Elias Santiago dan Sarah Greenwood tak bisa bersatu. Meski berpisah selama 12 tahun ternyata cinta mereka tak pernah berkurang. Mereka memutuskan untuk bersatu kembali. Meski tak mudah, mereka bekerja keras untuk bisa menikah. Akhirnya, mereka bisa menikah dengan dukungan keluarga besar kedua belah pihak mempelai.

6. Dad Today, Groom Tomorrow (Menaklukkan Sang Buah Hati) - Holly Jacobs.
Louise meninggalkan Joe tanpa Berita. Tujuh tahun kemudian mereka bertemu kembali. Joe Baru tahu kalau Louise meninggalkannya saat mengandung Aaron. Kisah cinta mereka dimulai lagi. Lebih menarik Dan penuh dilema

No comments:

Post a Comment